Mau Tahu 4 Perilaku Magnet Penarik Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Cukup Lakukan Ini

Mau Tahu 4 Perilaku Magnet Penarik Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Cukup Lakukan Ini

Perilaku Magnet Penarik Rezeki Menurut Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata inilah beberapa perilaku magnet penarik rezeki menurut Mbah Moen yang bisa membuatmu kaya mendadak dan memiliki keberkahan rezeki.

Keberkahan dan kelimpahan rezeki tidak cukup jika kamu hanya berusaha secara fisik atau dengan kata lain dengan usaha-usaha dunia.

Akan tetapi juga harus diimbangi dengan usaha-usaha langit seperti dengan berdoa kepada Allah SWT dan juga berdzikir kepada-Nya.

Salah satunya adalah dengan kamu memperbaiki perilakumu sehari-hari supaya mendapatkan ridho dari Allah SWT agar kamu mendapatkan rezeki.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai perilaku magnet penarik rezeki menurut Mbah Moen jadi kamu harus membacanya hingga akhir.

Berikut ini adalah beberapa perilaku magnet penarik rezeki menurut Mbah Moen yang sudah dirangkumkan dari berbagai ceramah dan sumber lain.

BACA JUGA:Inilah 2 Ijazah Malam Nisfu Syaban dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Apa Amalannya?

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan Malam Nisfu Syaban Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Baca Malam Ini

Perilaku Magnet Penarik Rezeki Menurut Mbah Moen

1. Tidak Meludah Sembarangan

Perilaku meludah sembarangan ini menjadi salah satu penyebab rezeki kita menjadi seret karena ini juga merupakan merupakan perilaku kotor.

Mbah Moen sangat melarang meludah sembarangan terutama meludah di depan rumah kita dan juga bagian jendela karena akan menyebabkan rezeki seret.

Oleh karena itu, dengan kita tidak meludah sembarangan merupakan salah satu perilaku magnet penarik rezeki menurut Mbah Moen yang harus dilakukan.

2. Menutup Aurat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: