Mau Tahu 4 Perilaku Magnet Penarik Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Cukup Lakukan Ini

Mau Tahu 4 Perilaku Magnet Penarik Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Cukup Lakukan Ini

Perilaku Magnet Penarik Rezeki Menurut Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

Mbah Moen menyarankan kepada orang-orang yang ingin rezekinya melimpah dan berkah untuk senantiasa menutup aurat walaupun di dalam rumah.

Terutama ketika sedang menghitung uang karena ketika kita menghitung uang dengan menutup aurat akan membuat rezeki kita semakin lancar.

Jadi, menutup aurat ketika sedang menghitung uang di dalam rumah merupakan salah satu perilaku magnet penarik rezeki menurut Mbah Moen yang harus kita lakukan.

BACA JUGA:Psikologi Praktis: 6 Tanda Laki-laki yang Jatuh Cinta secara Diam-diam, Mungkin Perempuan Tidak Peka

BACA JUGA:Anggota DPRD Kabupaten Tegal Minta Jalan Tegalandong Tegal Diberi Lampu PJU, Rawan Tawuran

3. Menjaga Adab

Menjaga adab ketika ada tamu merupakan salah satu hal yang membuat rezeki datang kepada kita karena kita menjamu tamu dengan baik.

Mbah Moen menganjurkan agar kita selalu berpakaian yang rapih dan sopan serta menutup aurat ketika sedang ada tamu yang mendatangi rumah kita.

Jadi menjaga adab ketika ada tamu merupakan salah satu perilaku magnet penarik rezeki menurut Mbah Moen dan juga kita dianjurkan untuk menjamu tamu dengan baik.

4. Membaca Sholawat

Sholawat merupakan kalimat puji-pujian yang ditujukan kepada Rasulullah SAW dengan harapan agar kita mendapatkan syafaat di hari akhir.

Mbah Moen menganjurkan kita untuk selalu melantunkan kalimat sholawat kepada Rasulullah SAW karena merupakan perilaku magnet penarik rezeki Menurut Mbah Moen.

Kalimat sholawat ini dibacakan ketika kamu hendak berdiri dari posisi duduk dan sebaliknya yaitu hendak duduk dari posisi berdiri.

BACA JUGA:Berikut Ini 7 Arti Mimpi Diberi Uang Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Banyak KPPS Tumbang hingga Keguguran, KPU Batang Bakal Berikan Santunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: