Mau Cepat Kaya? Begini Cara Kaya Mendadak dengan Ayat Seribu Dinar sesuai Tuntunan dari Ustaz Adi Hidayat

Mau Cepat Kaya? Begini Cara Kaya Mendadak dengan Ayat Seribu Dinar sesuai Tuntunan dari Ustaz Adi Hidayat

Mau Cepat Kaya? Begini Cara Kaya Mendadak dengan Ayat Seribu Dinar sesuai Tuntunan dari Ustaz Adi Hidayat-Tangkap layar -Quaismar chanel

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mau cepat kaya? Begini cara kaya mendadak dengan ayat seribu dinar sesuai tuntunan dari Ustaz Adi Hidayat.

Dalam ceramah Ustaz Adi Hidayat menyampaikan rahasia dari ketenangan hidup, keberkahan hidup, kemudahan dalam masalah dan mendapatkan rezeki yang berlimpah maka kuncinya adalah dengan ayat seribu dinar.

Dengan mengamalkan ayat seribu dinar maka Allah mudahkan rezekinya, sehingga bagi yang membacanya akan mendapatkan kekayaan dalam waktu singkat atau secara mendadak dari Allah SWT.

Lalu, apakah itu ayat seribu dinar? Dan bagaimana cara mengamalkannya?

BACA JUGA:Jomblo Merapat! Gus Baha Bocorkan Amalan Ampuh Agar Segera Dapat Jodoh, Segera Amalkan

BACA JUGA:Salat Dhuha Tak Pernah Ketinggalan, Tapi Tetap Miskin? Ini yang Harus Dibenahi Kata Gus Baha

Berikut penjelasan dan tuntutan mengamalkan ayat seribu dinar menurut Ustaz Adi Hidayat: 

"Bekerja untuk mendapatkan rezeki itu penting, tapi ada yang rezekinya dipercepat oleh Allah atau akselerasi, jadi kerjanya seperti biasa tapi rezekinya datang dengan cepat dan hidupnya mudah enak gitu," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat memberikan tuntunan untuk mengamalkan Ayat Seribu Dinar yaitu ayat yang ada di Surat ke 65, yang berada di akhir ayat ke 2 dan di awal ayat ke 3. 

Berikut Bacaan Ayat Seribu Dinar yang ada di dalam Al Quran Surah At – Talaq ayat 2-3 :

Bacaan Arab:

 يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

Bacaan Latin:

wa may yattaqillāha yaj'al lahụ makhrajā wa yarzuq-hu min ḥaiṡu lā yaḥtasib, wa may yatawakkal 'alallāhi fa huwa ḥasbuh, innallāha bāligu amrih, qad ja'alallāhu likulli syai`ing qadrā

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: