Mayat Pria Tanpa Identitas Gemparkan Warga

Mayat Pria Tanpa Identitas Gemparkan Warga

*Ditemukan di Bawah Jembatan Pait

MAYAT - Sesosok mayat pria tanpa identitas gemparkan warga Siwalan, Rabu (18/3/2020) sore. Mayat ditemukan dibawah jembatan Pait Desa Pait Kecamatan Siwalan. TRIYONO

SIWALAN - Sesosok mayat pria tanpa identitas gemparkan warga Siwalan, Rabu (18/3/2020) sore. Mayat ditemukan dibawah jembatan Pait Desa Pait Kecamatan Siwalan.

Mayat tanpa identitas ditemukan sekira pukul 16.30 wib oleh seorang pencari rumput yang Ciswandi (58) warga sekitar yang tengah mencari rumput disekitar jembatan. Saat mencari rumput mayat ditemukan dalam posisi terbaring. Semula Ciswandi menduga pria tersebut sedang tidur dan ia pun melanjutkan mencari rumput.

Namun selang beberapa jam kemudian ia melihat banyak semut yang menempel pada tubuh Korban. Karena merasa curiga ia meminta tolong kepada warga yang berada di dekat lokasi. Setelah dilakukan pengecekan ternyata pria tersebut sudah tak bernyawa.

Adanya kejadian itu sempat membuat warga gempar dan langsung dilaporkan ke Polsek Sragi. Anggota Polsek Sragi bersama Tim Inafis Sat Reskrim Polres Pekalongan yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi.

Adapun hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan identitas dan di tubuh korban juga tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan.

Kasunbag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan sesosok mayat tanpa identitas di bawah jembatan Pait. Dari hasil keterangan beberapa saksi di lokasi diketahui bahwa Korban sudah sekitar 1tahunan mengelandang ditempat tersebut.

"Biasanya pria itu tidur di pinggir jembatan serta melakukan aktifitas setiap harinya di bawah jembatan, "ucap Kasubbag Humas AKP Akrom.

Sementara untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kraton. (Yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: