Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Diramalkan Kurang Beruntung dalam Hidupnya, Begini Cara Menghindarinya!

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Diramalkan Kurang Beruntung dalam Hidupnya, Begini Cara Menghindarinya!

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Diramalkan Kurang Beruntung dalam Hidupnya, Begini Cara Menghindarinya!-Gandul TV-youtube

1. Selasa Kliwon

Weton yang diramalkan kurang beruntung dalam hidupnya menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari selasa kliwon.

Weton pertama menurut Primbon Jawa yang akan diramalkan memiliki nasib sial dalam hidupnya adalah Selasa Kliwon. Walaupun diramalkan akan memiliki nasib yang sial, tetapi nasib yang buruk ini dapat diatasi oleh weton Selasa Kliwon.

Cara untuk mengatasinya sebenarnya cukup mudah, yaitu dengan cara rajin berdoa dan melakukan instropeksi diri agar setiap konflik yang ada dapat dihindari.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Cocok Bekerja di Bidang pelayanan Kesehatan, Apakah Weton Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Waktunya Bersiap Hidup Makmur! Primbon Jawa: 7 Weton Ini Diterjang Rezeki Besar Pada Akhir Februari 2024

Hal tersebut dikarenakan, di dalam Primbon Jawa masalah atau kesialan yang diterima oleh weton Selasa Kliwon ini tidak jarang berasal dari konfliknya dengan orang lain.

2. Rabu Kliwon

berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada Rabu Kliwon biasanya cenderung akan selalu mengalami cobaan secara terus menerus di dalam hidupnya.

Menurut Primbon Jawa, weton ini disarankan untuk selalu memperhatikan setiap tingkah laku yang berlebihan dan dianjurkan agar dapat membatasi hal tersebut.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga harus bersikap bijaksana dalam mengelola keuangan karena itu bisa juga menjadi suatu hal penting untuk menghindari kesialan.

BACA JUGA:Berharap Bukan Wetonmu! Primbon Jawa: 6 Weton Ini Disebut Sangat Pendendam dan Berbahaya, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini Arti Tinari dalam Perhitungan Weton yang Viral di TikTok, Penasaran? Begini Penjelasannya!

3. Rabu Wage

Menurut perhitungan Primbon Jawa, seseorang yang lahir pada hari Rabu sepertinya menjadi salah satu kelahiran yang tidak beruntung bagi beberapa orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: