Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Diramalkan Kurang Beruntung dalam Hidupnya, Begini Cara Menghindarinya!

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Diramalkan Kurang Beruntung dalam Hidupnya, Begini Cara Menghindarinya!

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Diramalkan Kurang Beruntung dalam Hidupnya, Begini Cara Menghindarinya!-Gandul TV-youtube

Orang-orang yang lahir dengan weton rabu wage ini perlu sekali untuk selalu menjaga kesehatan demi menghindari kesialan dan nasib yang buruk dalam hidup.

Tidak hanya itu saja, di dalam Primbon Jawa juga disarankan agar pemilik weton ini lebih meningkatkan keahliannya untuk mendapatkan peluang yang lebih baik lagi.

4. Jumat Pahing

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Pahing harus lebih waspada, karena di dalam Primbon Jawa terlihat adanya kesialan yang akan dialaminya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Dijauhkan dari Nasib Sial di Akhir Februari, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Inilah 9 Arti Mimpi Ibu Meninggal Dunia Menurut Primbon Jawa, Pertanda Baik atau Buruk? Ini Penjelasannya

Nasib sial ini bisa dihindari dengan menghindari perilaku yang berlebihan di dalam berbagai aspek kehidupan serta harus dapat mempertimbangkan pilihannya secara bijaksana.

5. Kamis Wage

Orang dengan weton Kamis Wage akan mengalami beberapa kesulitan yang selalu menghantui pemilik weton ini. Menurut Primbon Jawa, disarankan agar orang yang memiliki weton Kamis Wage untuk lebih rajin bersedekah agar terhindar dari kesialan.

6. Selasa Legi

Weton yang diramalkan kurang beruntung dalam hidupnya menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari selasa legi.

Weton terakhir yang diramalkan akan mengalami kesialan atau kesulitan dalam hidup adalah Selasa Legi. Nasib sial ini bisa dihindari dengan cara memperkuat tekad serta bersikap lebih bijaksana dalam mengambil keputusan. 

BACA JUGA:Inilah 11 Manfaat Buah Delima, Menurunkan Tekanan Darah, Mengobati Radang Sendi Hingga Meningkatkan Daya Ingat

BACA JUGA:Tajir Melintir! Ini 5 Zodiak yang Bakal Jadi Bos Sukses di Tahun 2024, Cek Barangkali Zodiakmu Salah Satunya

Demikianlah Menurut Primbon Jawa 6 weton yang diramalkan akan mengalami nasib sial dalam hidup dan kesulitan serta bagaimana cara untuk menghindarinya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: