Inilah Masker Alami untuk Penuaan Dini, Cuma Pakai Bahan Rumahan Kencangkan Wajah Kendur dan Flek Usia 40

Inilah Masker Alami untuk Penuaan Dini, Cuma Pakai Bahan Rumahan Kencangkan Wajah Kendur dan Flek Usia 40

Inilah Masker Alami untuk Penuaan Dini, Cuma Pakai Bahan Rumahan Kencangkan Wajah Kendur dan Flek Usia 40-Youtube/Sara Dewi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tanpa mengandalkan produk skincare, ada beberapa masker alami untuk penuaan dini yang bisa menjaga agar kulit tetap awet muda.

Sebenarnya, penuaan dini adalah masalah yang cukup sering terjadi ketika kulit mulai kehilangan elastisitasnya. Faktor penyebabnya juga bukan karena usia saja.

Selain pertambahan usia yang membuat sintesis kolagen menurun, penuaan dini bisa terjadi karena kulit kekurangan hidrasi atau kekeringan.

Karena beberapa orang merasa terganggu dengan kemunculan kulit kendur, flek hitam, atau keriput dan garis halus, kita kerap menggunakan produk skincare anti aging.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Krim Kelly untuk Flek Hitam, Bikin Putih dan Glowing dengan Cepat dalam 5 Langkah

BACA JUGA:2 Cara Mengencangkan Kulit Kendur Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai Bahan Alami Awet Muda Selamanya

Padahal, bahan-bahan alami seperti vitamin C, retinol, kolagen, asam hialuronat, dan antioksidan bisa didapatkan dengan mudah untuk mengatasi tanda penuaan.

Ada beberapa masker alami untuk penuaan dini yang bisa kita jadikan skincare mingguan untuk perawatan kulit agar tetap awet muda.

Jangan khawatir kalau kamu penasaran bagaimana cara membuatnya, simak artikel berikut sampai akhir ya.

Masker Alami untuk Penuaan Dini Agar Kulit Tetap Kencang

1. Masker Teh Hijau

Jenis masker alami untuk penuaan dini yang pertama adalah masker teh hijau. Yap, teh yang biasa kita minum ini ternyata memiliki kandungan antioksidan yang kuat dari EGCG atau epigallocatechin gallate.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar Agar Glowing Permanen, Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

Kandungan tersebut akan berperan untuk membantu melawan radikal bebas yang menjadi penyebab penuaan, juga akan meremajakan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: