Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Aras Pepet yang Diyakini Punya Cikal Bakal Hidup Sejahtera dengan Banyak Rezeki

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Aras Pepet yang Diyakini Punya Cikal Bakal Hidup Sejahtera dengan Banyak Rezeki

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Aras Pepet yang Diyakini Punya Cikal Bakal Hidup Sejahtera dengan Banyak Rezeki-Pandawa Cirebon-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton Aras Pepet yang diyakini punya cikal bakal hidup sejahtera dengan banyak rezeki menurut primbon Jawa.

Kitab primbon Jawa merupakan sebuah kitab yang berisikan ramalan dan perhitungan weton atau hari kelahiran yang diyakini dapat digunakan untuk melihat karakter dan peruntungan seseorang.

Di dalam tradisi masyarakat Jawa, kitab primbon Jawa memang masih dijadikan acuan untuk mengarungi kehidupan sehar-hari. Bahkan, untuk menentukan hari baik pun masih banyak masyarakat Jawa yang menggunakan metode perhitungan weton.

Tidak hanya itu saja, selain dapat digunakan untuk menentukan hari baik metode perhitungan weton juga dapat dipergunakan untuk melihat karakteristik dan potensi yang dimiliki oleh seseorang.

BACA JUGA:Jadi Sultan Sejak Lahir! Inilah 3 Weton yang Punya Kesaktian Spiritual Penarik Keberuntungan ala Primbon Jawa

BACA JUGA:Inilah 4 Weton yang Doanya Sakral dan Terkabul ala Primbon Jawa, Adakah Weton Kalian?

Berdasarkan kitab Primbon Jawa, ada banyak sekali weton yang memiliki keunikan dan karakteristik yang berbeda-beda, tergantung dari hari kelahiran dan pancasudha seseorang.

Salah satu weton yang memiliki keunikan tersendiri berdasarkan kitab primbon Jawa adalah weton yang berada di bawah naungan Aras Pepet. 

Para pemilik weton di bawah naungan Aras Pepet biasanya diprediksi oleh para ahli dari primbon Jawa akan memiliki kehidupan yang sejahtera dan banyak mendapatkan rezeki.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube Dicky Malbaw, kita akan menjelajahi beberapa weton yang diyakini berada di bawah naungan Aras Pepet, sehingga akan memiliki kehidupan yang sejahtera dan rezeki melimpah.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Diramalkan Kurang Beruntung dalam Hidupnya, Begini Cara Menghindarinya!

BACA JUGA:Inilah 5 Arti Mimpi Melihat Hantu Menurut Primbon Jawa, Ternyata Tak Seseram yang Dibayangkan!

Lantas, weton apa saja sih yang berada di bawah naungan Aras pepet? Berikut ini adalah beberapa weton Aras Pepet yang diyakini punya cikal bakal hidup sejahtera dengan banyak rezeki menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Aras Pepet yang Diyakini Punya Cikal Bakal Hidup Sejahtera dengan Banyak Rezeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: