Hadir dengan Performa Optimal, Ini Dia Rahasia Skutik Modern Terbaru Honda Genio

Hadir dengan Performa Optimal, Ini Dia Rahasia Skutik Modern Terbaru Honda Genio

New Honda Genio-Tangkap Layar-YouTube @Kang Mas Bro

Panel meter digital menyajikan informasi penting seperti kecepatan, odometer, level bahan bakar, hingga terdapat indikator ECO untuk panduan berkendara yang lebih efisien.

BACA JUGA:Big Skutik Baru Honda ADV 350 2024 Tampil Garang, Hadir dengan Performa Tangguh Tak Terkalahkan

Hadir dengan performa optimal, ini dia rahasia skutik modern terbaru honda genio ini tak hanya menarik dari segi penampilan, namun juga fokus pada segi keamanan. 

Dengan dilengkapi fitur-fitur modern seperti secure key shutter, tombol pembuka jok yang praktis, parking brake lock, sistem pengereman combi brake, bahkan terdapat juga side stand switch yang menjadi standar keamanan bagi pengguna.

Genio juga tersedia dalam dua tipe, CBS dan CBS-ISS, dengan menawarkan total enam pilihan warna yang sesuai dengan gaya hidup modern.

BACA JUGA:Skutik Premium Honda Stylo 160 Siap Melibas Jalanan Kota di Pekalongan, Dengan Banderol Mulai Rp28 Jutaan

Soal harga juga tak kalah bersaing, untuk tipe CBS dibanderol sekitar Rp20.4 jutaan dan tipe CBS-ISS sekitar Rp20.9 jutaan di Jawa Tengah.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bisa memiliki skutik modern yang yang menawarkan gaya, performa dan fitur yang optimal.

Itulah beberapa ulasan hadir dengan performa optimal, ini dia rahasia skutik modern terbaru honda genio. Bagaimana tertarik untuk memilikinya. Semoga bermanfaat. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: