Nasihat Buya Syakur: Cara Redam Nafsu Syahwat Tinggi Pria, Saat Bertemu Wanita Cantik Lakukan Satu Amalan Ini

Nasihat Buya Syakur: Cara Redam Nafsu Syahwat Tinggi Pria, Saat Bertemu Wanita Cantik Lakukan Satu Amalan Ini

Nasihat Buya Syakur: Cara Redam Nafsu Syahwat Tinggi Pria, Saat Bertemu Wanita Cantik Lakukan Satu Amalan Ini--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu pria yang mempunyai nafsu syahwat tinggi? Disini Buya Syakur memberikan nasihat tentang meredam nafsu syahwat tinggi seorang pria, dengan mengerjakan satu amalan mudah ini saat bertemu wanita cantik.

Mengutip dari ceramah Buya Syakur di berbagai media sosial, salah satunya yaitu ceramah Buya Syakur yang memberikan nasihat amalan bagi pria yang mempunyai nafsu syahwat tinggi agar bisa meredamnya.

Menurut Buya Syakur banyak pria yang jika bertemu dengan wanita cantik berpakaian terbuka maka akan datang pada dirinya nafsu syahwat yang tinggi, sehingga akan memungkinkan terjadinya kemaksiatan.

Buya Syakur memberikan nasihat kepada semua pria yang nafsu syahwatnya mudah naik tinggi untuk menjaga diri dari perbuatan maksiat dengan cukup mengerjakan satu amalan saja..

BACA JUGA:Ramadan 2024: Bolehkah Sikat Gigi Saat Sedang Berpuasa Ramadan? Begini Hukumnya Kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Punya Anak Bandel? Inilah 2 Amalan Ringan untuk Orang Tua supaya Anak Menjadi Penurut

"Jika kamu dijalan tiba-tiba melihat wanita cantik dan nafsu syahwat mu naik maka segeralah kamu melakukan amalan peredam nafsu syahwat tinggi ini," ucap Buya Syakur.

Lantas, bagaimana amalan peredam nafsu syahwat tinggi? Buya Syakur memberikan nasihat dengan satu amalan yang sangat mudah berikut ini:

Buya Syakur menyampaikan bahwa naluri pria memang seperti itu, Allah berikan banyak ujian atau cobaan lewat matanya. Makanya banyak dosa yang dikerjakan oleh laki-laki itu berasal dari matanya.

Menurut Buya Syakur meskipun begitu bukan berarti membenarkan pria yang sengaja menggunakan matanya untuk hal-hal maksiat. Jadi gunakanlah mata untuk mencari pahala dengan membaca Al Quran dan ibadah lainnya.

"Inilah amalan yang kamu harus sering amalkan dan pahami terjemahnya dengan benar. Baca amalan ini saat kamu bertemu wanita cantik dan syahwat mu naik," imbuh Buya Syakur.

Berikut adalah amalan yang dibaca untuk meredam nafsu syahwat tinggi:

L

وَٱلْعَٰقِبَةُ لِلْمُتَّقِينَ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: