Nasihat Buya Syakur: Punya Anak Bandel? Inilah 2 Amalan Ringan untuk Orang Tua supaya Anak Menjadi Penurut

Nasihat Buya Syakur: Punya Anak Bandel? Inilah 2 Amalan Ringan untuk Orang Tua supaya Anak Menjadi Penurut

Nasihat Buya Syakur: Punya Anak Bandel? Inilah 2 Amalan Ringan untuk Orang Tua supaya Anak Menjadi Penurut-FOTO -Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang punya anak bandel? Disini Buya Syakur memberikan nasihat tentang cara supaya anak menjadi nurut kepada orang tua dengan 2 amalan ringan yang bisa dilakukan sendiri di rumah.

Mengutip dari ceramah Buya Syakur di berbagai media sosial, salah satunya yaitu ceramah Buya Syakur yang memberikan nasihat amalan ringan bagi orang tua supaya anaknya menjadi anak yang penurut dan berbakti pada ayah ibunya.

Menurut Buya Syakur banyak orang tua yang mempunyai anak bandel tidak sadar bahwa anak itu sebenarnya hanya titipan dari Allah. Semua yang dititipkan oleh Allah, maka akan dikembalikan lagi kepada Allah.

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Ingin Kaya dan Rezeki Berlimpah? Inilah Satu Amalan Singkat Agar Cepat Menjadi Orang Kaya

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Agar Anak Dekat dengan Orang Tua, Inilah 3 Cara yang Wajib Dilakukan Ayah Bunda di Rumah

Buya Syakur memberikan nasihat kepada semua orang tua supaya jangan marah ketika menghadapi anak yang bandel. Apalagi sampai orang tua melakukan kekerasan fisik berat kepada anaknya.

"Jika punya anak yang bandel dan susah dinasihati, jangan dimarahi apalagi ada kekerasan fisik, tapi doakan saja anak itu dan ini saya kasih amalan supaya anak menjadi baik dan nurut sama orang tua," ucap Buya Syakur.

Lantas, bagaimana amalan supaya anak menjadi nurut dengan orang tua? Buya Syakur memberikan nasihat dengan 2 amalan sederhana berikut ini:

1. Berpuasa untuk Anak

Buya Syakur menyampaikan pengalamannya bahwa sejak beliau lahir, Ibunda beliau selalu mengerjakan puasa yang diniatkan untuk kebaikan Buya Syakur.

Menurut Buya Syakur dengan puasanya seorang ibu kepada anak, maka akan mempercepat pengabulan doa. Sehingga ibu yang berpuasa diniatkan untuk anaknya maka doa ibu itu akan mudah dikabulkan.

"Caranya kerjakan puasa sunnah, bisa senin kamis lalu niatkan puasa tersebut untuk anaknya. Sebutkan nama anaknya bin siapa dan teruskan dengan niat puasa," imbuh Buya Syakur.

BACA JUGA:Inilah Ceramah Buya Syakur yang Paling Populer di Medsos, Jawab Pertanyaan soal Orang Mati karena Tumbal

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Punya Utang Miliaran? Lakukan 1 Amalan Ini, Dalam 3 Hari Semua Utang Lunas Tak Berbekas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: