Nasihat Buya Syakur: Punya Utang Miliaran? Lakukan 1 Amalan Ini, Dalam 3 Hari Semua Utang Lunas Tak Berbekas

Nasihat Buya Syakur: Punya Utang Miliaran? Lakukan 1 Amalan Ini, Dalam 3 Hari Semua Utang Lunas Tak Berbekas

Nasihat Buya Syakur: Punya Utang Miliaran? Lakukan 1 Amalan Ini, Dalam 3 Hari Semua Utang Lunas Tak Berbekas-FOTO -Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID Siapa yang saat ini mempunyai hutang hingga miliaran? Simak Nasihat Buya Syakur yang memberikan satu amalan yang jika dikerjakan dalam 3 hari, maka semua utang akan lunas tak berbekas.

Merangkum dari berbagai ceramah Buya Syakur di berbagai media sosial, ada nasihat Buya Syakur yang membahas tentang amalan pelunas utang.

Menurut Buya Syakur jika amalan ini dikerjakan dengan benar dan sungguh-sungguh meminta kepada Allah, maka hajatnya akan dikabulkan dalam waktu singkat.

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Cara Membuka Aura Wajah Sendiri, Lakukan 3 Amalan Sederhana Ini Agar Disukai Banyak Orang

BACA JUGA:Lakukan 7 Amalan Ini Sebelum Tidur, Aa Gym: Bikin Jantung Lebih Sehat Lho

"Ada orang yang kalau berdoa itu tidak kuat, baru berdoa sekali dua kali bosan, yang seperti ini tidak akan dikabulkan doanya oleh Allah," ucap Buya Syakur.

Buya Syakur membagikan amalan yang mampu memberikan lunas utang hingga miliaran bagi orang yang membacanya.

Lantas, apa amalan yang dikerjakan supaya bisa lunas utang hingga miliaran, begini amalan yang diajarkan oleh Buya Syakur:

"Amalannya sangat mudah dibaca dan dikerjakan, yaitu dengan membaca nama sifat Allah, Ya Rozak sebanyak 94.864 kali dalam sehari," jelas Buya Syakur.

Berdasarkan penjelasan tersebut maka amalan yang dikerjakan supaya bisa lunas utang miliaran adalah dengan membaca Ya Rozak sebanyak 94.864 kali dalam sehari.

BACA JUGA:Inilah Ceramah Buya Syakur yang Paling Populer di Medsos, Jawab Pertanyaan soal Orang Mati karena Tumbal

BACA JUGA:Jika Salat Tidak Khusyuk Apakah Tetap Diterima Allah? Begini Penjelasan Gus Baha

Ya Rozak sendiri mengandung arti Yang Maha Pemberi Rezeki.

Yang artinya berdoalah kepada Allah karena hanya Allah yang bisa memberikan rezeki tanpa batas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: