Nasihat Buya Syakur: Punya Utang Miliaran? Lakukan 1 Amalan Ini, Dalam 3 Hari Semua Utang Lunas Tak Berbekas

Nasihat Buya Syakur: Punya Utang Miliaran? Lakukan 1 Amalan Ini, Dalam 3 Hari Semua Utang Lunas Tak Berbekas

Nasihat Buya Syakur: Punya Utang Miliaran? Lakukan 1 Amalan Ini, Dalam 3 Hari Semua Utang Lunas Tak Berbekas-FOTO -Malikha

Menurut Nasihat Buya Syakur, berdoa kepada kepada Allah harus dengan penuh keyakinan. Jangan sampai berdoa tapi dalam hati tidak percaya, itu akan percuma doanya.

"Maka ada orang yang mengamalkan Ya Rozak tapi tidak kuat karena dia tidak yakin. Padahal kata Allah jika ada orang yang meminta pasti Allah Kasih," imbuh Buya Syakur.

Menurut Buya Syakur, tanda Allah mau ngasih sesuatu kepada seseorang itu dengan cara ngasih ke dia suatu masalah, supaya dia berdoa dan meminta kepada Allah, jadi saat sedang dikasih masalah itu tandanya Allah mau ngasih sesuatu, harusnya begitu pikirannya.

"Jadi orang itu jangan salah paham sama Allah, ada sedikit masalah bilangnya Allah tak adil, jangan begitu," pungkas Buya Syakur.

BACA JUGA:Bagaiman Hukum Berkumur dan Gosok Gigi Saat Puasa? Begini Penjelasan Gus Baha

BACA JUGA:Mana yang Wajib Didahulukan Salat berjamaah atau Bekerja dalam Islam? Begini Jawaban Gus Baha, Bikin Adem!

Begitulah amalan yang dinasihatkan Buya Syakur kepada kita supaya yang saat ini mempunyai hutang miliaran bisa dalam waktu singkat diberikan kemudahan untuk melunasinya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: