4 Shampo Anti Ketombe Terbaik untuk Kulit Kepala Gatal, Bikin Rambut Sehat Bebas Rontok dan Kebotakan

4 Shampo Anti Ketombe Terbaik untuk Kulit Kepala Gatal, Bikin Rambut Sehat Bebas Rontok dan Kebotakan

4 Shampo Anti Ketombe Terbaik untuk Kulit Kepala Gatal, Bikin Rambut Sehat Bebas Rontok dan Kebotakan-Youtube.com/ cantik jelita-

Kombinasi kandungan ini mampu meresap masuk hingga ke dalam folikel rambut secara maksimal. Bahkan, diklaim produknya bisa mengurangi rasa gatal serta rambut kaku. 

Jadi, cukup dengan satu produk kamu bisa merasakan berbagai manfaat. Aromanya yang lembut juga bikin rambut wangi seharian tanpa menimbulkan seperti efek rambut kering. 

BACA JUGA: Ini Dia Cara Atasi Uban dan Kebotakan ala dr Zaidul Akbar, Cuma 2 Dapur Rambut Sehat Bebas Rontok Permanen

Cukup gunakan dengan teratur, maka kamu bisa merasakan khasiatnya dalam beberapa waktu dekat. Yuk, cobain!

2. Rudy Hadisuwarno Dandruff Solution

Selanjutnya, shampo anti ketombe dan gatal yang bisa kamu coba adalah Rudy Hadisuwarno Dandruff Solution. Produk satu ini menghadirkan kombinasi kandungan yang unik. 

Diketahui, kandungan yang digunakan berupa tea tree oil dan juga active dandruff defense complex. Hal inilah yang kemudian menjadikan ketombe di rambut berkurang. 

Bahkan, diklaim juga produknya bisa membuat rambut lebih berkilau dan sehat. Jadi, cocok banget nih untuk kamu jadi andalan kamu sehari-hari. 

BACA JUGA: 4 Model Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah, Tips Tampil Cantik dan Elegan Saat Bukber dan Lebaran

BACA JUGA: 5 Cat Rambut untuk Uban yang Bagus, Bikin Rambut Hitam Permanen Dalam Sekali Usap Tanpa Perlu Ke Salon

Aromanya yang wangi juga menjadikan penampilan makin segar sepanjang hari. Rambut juga bebas lepek dan kusut. 

3. Sebamed Anti Dandruff Shampoo

Sampo anti ketombe terbaik untuk kulit kepala gatal selanjutnya yaitu Sebamed Anti Dandruff Shampoo. Produk satu ini menjadi salah satu hal rekomendasi yang cukup populer. 

Sebab, kombinasi kandungannya yang unik menjadikannya efektif mengatasi ketombe, rambut kusut maupun kerontokan. Kandungan berupa piroctone olamine didalamnya dapat mencegah pertumbuhan jamur. 

Namun, tenang saja produk ini juga mengandung pelembab dan kondisioner alami yang menjaga rambut tetap sehat dan berkilau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: