Inilah 3 Kriteria Istri Hebat menurut Bunda Elly Risman, Sudahkah Anda Para Istri Masuk Kriteria Tersebut?

Inilah 3 Kriteria Istri Hebat menurut Bunda Elly Risman, Sudahkah Anda Para Istri Masuk Kriteria Tersebut?

Ini dia 3 kriteria istri hebata menurut Bunda Elly Risman.-elly.risman/ig-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam sebuah kesempatan, Bunda Elly Risman selaku psikolog menyebutkan bahwa, ada 3 kriteria istri hebat yang bisa dimiliki oleh setiap perempuan.

Istilah istri sholehah seringkali kita dengar untuk menggambarkan sosok peran istri ideal dengan segala tutur dan perangai baiknya. Tentu sebagai wanita muslimah berharap agar bisa menjadi istri sholehah, menjadi sosok perempuan hebat di keluarga.

Bunda Elly Risman menyebutkan bahwa terdapat 3 kriteria istri hebat dalam sebuah bahtera rumah tangga, yang bisa diusahakan untuk setiap wanita memiliki kriteria berikut ini.

BACA JUGA:Makin Harmonis, Ini 3 Kunci Utama dalam Menjalin Komunikasi yang Baik dengan Pasangan Menurut Elly Risman

BACA JUGA:Suami Istri Wajib Tahu! Keajaiban Surat Al Ikhlas Menurut Mbah Moen, Kunci Rezeki dan Kebahagiaan Rumah Tangga

3 Kriteria Istri Hebat Menurut Elly Risman

Apa saja kriteria istri hebat tersebut? Berikut penjelasannya.

1. Istri yang Mampu Menyembunyikan Kemiskinan Suami 

Kriteria pertama dalam menggambarkan sosok istri hebat adalah seorang istri yang mampu menyembunyikan kemiskinan suaminya. 

Dalam rumah tangga, persoalan ekonomi menjadi salah satu faktor yang sering kali jadi ujian. Kadang di atas, kadang juga di bawah.

Lalu disebutkan istri hebat ini adalah seorang istri yang apapun kondisi perekonomian keluarga saat itu, dia mampu menutupi kesulitannya.

Dalam artian tidak mengeluh ke sana ke sini, dan tetap bersyukur dengan mengelola keuangan sebaik mungkin.

Dia tetap bisa menampilkan kondisi yang terlihat berkecukupan, meskipun kenyataannya perekonomian keluarga sedang tidak stabil.

Karena bertahan dalam kondisi pas-pasan dan tetap bersyukur seperti ini, tidak semua perempuan bisa melakukannya. Maka termasuk kriteria istri hebat saat bisa menyembunyikan kesulitan ekonomi yang sedang dialami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: