Ternyata Ini Resep Awet Muda dan Glowing Menurut dr. Zaidul Akbar, Cuma Pakai Rempah Rempah!

Ternyata Ini Resep Awet Muda dan Glowing Menurut dr. Zaidul Akbar, Cuma Pakai Rempah Rempah!

Resep awet muda dan glowing menurut dr. Zaidul Akbar-info unik-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Kamu perlu tahu resep awet muda dan glowing menurut dr. Zaidul Akbar berikut. Cuma pakai bahan dapur kulit bisa glowing dan cerah.

Punya kulit yang glowing dan kencang pasti jadi idaman banyak orang bukan? Pasti kamu salah satunya, untuk kulit menawan seperti ini perawatan kulit tidak bisa kita acuhkan.

Merawat kulit menajdi salah satu hal yang tidak bisa kita skip jika ingin membuat kulit lebih sehat dan glowing. Perawatan yang konsisten dan rutin perlu dilakukan.

BACA JUGA:4 Produk Terbaik Viva untuk Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing, Rahasia Awet Muda Pakai Produk Lokal

BACA JUGA:3 Cara Buat Minuman Penghilang Bau Badan, Rahasia Ketiak Wangi Bebas Keringat Bisa Bikin di Rumah

Tidak melulu treatment mahal, kamu bisa menggunakan dan memanfaatkan bahan bahan alami baik sebagai masker ataupun minuman detoks kulit sebagai perawatan dari dalam.

Sehingga tidak hanya sebagai pembersih atau detoks kulit dari dalam namun juga sebagai detoks tubuh dari racun untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Nah bagi kamu yang ingin mencoba cara alami dan merawat kulit supaya sehat dan glowing tanpa skincare, berikut resep awet muda dan glowing menurut dr. Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Minuman Herbal Bikin Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar, Cuma Pakai 3 Bahan Dapur

BACA JUGA:5 Parfum Pria Tahan Lama yang Disukai Wanita di Indomaret,  Aromanya Makin Wangi Saat Badan Berkeringat

Resep Awet Muda dan Glowing Menurut dr. Zaidul Akbar

Banyak orang yang merawat kulit menggunakan cara instan seperti krim hingga treatment kulit dengan kandungan bahan kimia yang lama kelamaan bisa merusak kulit dan kesehatan.

Efeknya memang tidak bisa dirasakan secara langsung karena produk perawatan kulit ini memiliki akibat yang jangka panjang sehingga perlu hati hati dalam pemilihan produk.

Nah saran dari dr. Zaidul Akbar ini mungkin bisa jadi solusi untuk kamu. Dokter sekaligus pendakwah ini banyak merekomendasikan tips kecantikan yang alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: