Nasihat Buya Syakur: Cara Buka Pintu Langit Sendiri, Lakukan 3 Amalan Ini supaya Hidupnya Dikejar-kejar Rezeki

Nasihat Buya Syakur: Cara Buka Pintu Langit Sendiri, Lakukan 3 Amalan Ini supaya Hidupnya Dikejar-kejar Rezeki

Nasihat Buya Syakur: Cara Buka Pintu Langit Sendiri, Lakukan 3 Amalan Ini supaya Hidupnya Dikejar-kejar Rezeki-FOTO -Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang saat ini sedang berusaha supaya hidupnya penuh dengan kemudahan rezeki atau seakan dikejar-kejar rezeki, di sini ada nasihat Buya Syakur tentang amalan mudah yang bisa dilakukan untuk mengetuk pintu langit.

Merangkum dari berbagi sumber, ada ceramah Buya Syakur yang menjelaskan amalan supaya dalam hidup selaku dikejar-kejar rejeki, hal tentunya menjadi dambaan banyak orang.

Menurut Buya Syakur ada manusia yang hidupnya selalu dikejar-kejar rejeki. Sebagai makhluk, sebenarnya Allah SWT sudah mempersiapkan rejeki untuk hamba-Nya.

BACA JUGA:Cukup Lakukan Ini Saja! Begini Cara Agar Sukses dan Kaya Raya Sampai Akhir Hayat dari Gus Iqdam

BACA JUGA:Jangan Salah Kaprah! Tidak Full Salat Tarawih di Bulan Ramadan Justru Sunnah, Kok Bisa? Begini Kata Gus Baha

Bahkan rejeki tersebut sudah disediakan tanpa harus diminta dan datangnya bisa dari mana saja. Berbicara masalah rejeki, dalam kajian Buya Syakur mengatakan bahwa masalah dunia sudah ada bagian-bagiannya, sudah tertentu dan sudah ditakar oleh Allah.

Lantas, bagaimana cara membuka pintu langit dan amalan apa yang bisa dilakukan supaya hidupnya dikejar-kejar rezeki? Berikut 3 amalan dan nasihat Buya Syakur:

1. Menjadi orang dermawan

Perbanyaklah untuk menjadi jalan rejeki bagi orang lain. Bisa dengan memberikan uang atau memberikan pekerjaan kepada orang lain supaya bisa mencari nafkah.

Menurut Buya Syakur semakin sering orang berbagi rezeki ke orang lain, maka Allah akan semakin banyak memberikan rezekinya kepadanya. Rezekinya pun datang dari jalan yang tidak disangka-sangka.

2. Mempunyai Visi dan Misi

Seperti yang disampaikan oleh Buya Syakur bahwa orang yang mempunyai tujuan atau visi misi dalam membangun jalan rezeki pada orang lain, maka baginya Allah berikan kemudahan rezeki.

BACA JUGA:Kaum Rebahan Merapat, Selamat Bagi Kamu! Gus Baha Sebut Sifat Pemalas adalah Berkah, Kok Bisa?

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Cara Redam Nafsu Syahwat Tinggi Pria, Saat Bertemu Wanita Cantik Lakukan Satu Amalan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: