Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Dapat Jodoh bagi Laki-laki, Lakukan Amalan Ini Agar Jodoh Terbaik Lekas Datang

Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Dapat Jodoh bagi Laki-laki, Lakukan Amalan Ini Agar Jodoh Terbaik Lekas Datang

Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Dapat Jodoh bagi Laki-laki, Lakukan Amalan Ini Agar Jodoh Terbaik Lekas Datang--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang ingin menikah dan sedang mencari calon istri? Ini ada Nasihat Buya Syakur cara cepat dapat jodoh hanya dengan satu amalan mencari jodoh yang mudah dikerjakan dan jika dilakukan dengan benar akan segera mendatangkan jodoh terbaik.

Merangkum berbagai ceramah Buya Syakur di media sosial, salah satu nasihat Buya Syakur adalah sebuah amalan untuk laki-laki yang sedang mencari jodoh, amalan tersebut dikerjakan supaya dalam waktu dekat bertemu dengan jodoh terbaiknya.

Menurut Buya Syakur tidak sedikit laki-laki yang sedang galau karena sudah berusaha mencari jodoh tapi tak kunjung ketemu.

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Dapat Jodoh bagi Perempuan, Lakukan Amalan Ini Agar Jodoh Terbaik Lekas Datang

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Ini Dia 5 Mimpi yang Bakal Memperoleh Keberuntungan Rezeki Uang Melimpah

"Allah yang Maha Kuasa atas apa yang ada di langit dan bumi, termasuk urusan jodoh itu mudah bagi Allah, jadi minta saja sama Allah," ungkap Buya Syakur.

Lalu, seperti apa amalan bagi laki-laki supaya bisa cepat mendapatkan jodoh, berikut amalan cepat dapat jodoh dari Buya Syakur: 

Baca Surat Yusuf rutin setiap hari sebanyak 1 kali. Jika ingin lebih cepat lagi maka baca Surat Yusuf sebanyak 100 kali sehari.

Menurut Buya Syakur dengan mengerjakan amalan ini maka hajat yang dimintakan kepada Allah akan cepat terkabul. Yang penting yakin dan penuh kepasrahan kepada Allah.

Amalan ini sangat ampun mengabulkan hajat dan harapan dengan syarat apa yang diminta adalah hal baik dan bukan hal yang maksiat. Jika yang diminta adalah hal yang tidak baik maka Allah tidak akan mengabulkan.

BACA JUGA:Inilah Ceramah Buya Syakur yang Paling Populer di Medsos, Jawab Pertanyaan soal Orang Mati karena Tumbal

BACA JUGA:Jangan Salah Kaprah! Tidak Full Salat Tarawih di Bulan Ramadan Justru Sunnah, Kok Bisa? Begini Kata Gus Baha

Nasihat Buya Syakur untuk membaca Surat Yusuf dibebaskan waktunya, asalkan dalam sehari dibaca sesuai dengan amalan yang diijazahkan.

Dalam mengamalkan ijazah ini harus dengan keyakinan penuh dan tidak ada sedikitpun keraguan. Jika ada sedikit saja perasaan ragu atau tidak yakin maka apa yang dihajatkan sulit untuk terkabul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: