Inspirasi Menu Ramadan Hari ke-1, Menu Olahan Ayam Anti Ribet dan Praktis untuk Sahur dan Berbuka

Inspirasi Menu Ramadan Hari ke-1, Menu Olahan Ayam Anti Ribet dan Praktis untuk Sahur dan Berbuka

Inspirasi Menu Ramadan Hari ke-1, Menu Olahan Ayam Anti Ribet dan Praktis untuk Sahur dan Berbuka-Dapur Kobe-Website Dapur Kobe

RADAR PEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang sedang mencari inspirasi menu Ramadan hari ke-1? menu olahan ayam ini cocok banget digunakan sebagai menu sahur ataupun berbuka di hari pertama puasa loh. 

Tak hanya ada olahan ayam, turut pula disajikan menu lainnya untuk pendamping lauk utama. Dijamin menu Ramadan hari ke-1 makin lengkap dan juga bergizi dengan hadirnya menu sayur sebagai pelengkap. 

Tak perlu khawatir repot untuk menyiapkan menu ini, karena bahan yang digunakan sangat praktis dengan menggunakan produk dari Kobe. 

BACA JUGA:5 Bahan Makanan Sehat untuk Sahur, Puasa Anti Lemas Kenyang Lebih Lama

Nah ini dia Inspirasi Menu Ramadan Hari ke-1, seperti dilansir dari laman Dapur Kobe

Resep Menu Sahur Hari ke-1 Ramadan

Resep Ayam Dadu Kalasan yang Spesial ini adalah resep untuk membuat ayam goreng yang lezat dengan cara yang sangat praktis menggunakan hanya 2 bahan. Anda hanya perlu menyiapkan ayam dan Kobe Bumbu Kalasan, dan Anda sudah bisa membuat hidangan ayam yang istimewa. 

Kobe Bumbu Kalasan mengandung asam jawa dan berbagai bumbu khas Nusantara yang membuat cita rasanya manis, gurih, dan berempah dengan sempurna. Meskipun sederhana, kreasi ayam goreng ini sangat nikmat dinikmati bersama nasi hangat dan sambal, bahkan bisa membuat Anda ingin menambah lagi. 

Tidak hanya cocok untuk hidangan sehari-hari, tapi juga bisa menjadi inspirasi untuk bisnis kuliner. Selamat mencoba resepnya!

Bahan:

400 gram ayam fillet

1 bungkus Kobe Bumbu Kalasan (@35gr)

Minyak goreng secukupnya

1 buah jeruk nipis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.dapurkobe.co.id/menu-ramadhan-hari-1