Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Hadiri Khaul Sesepuh Desa Langkap Kedungwuni

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Hadiri Khaul Sesepuh Desa Langkap Kedungwuni

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menghadiri acara Haflah Dzikro Nabi Muhammad SAW, dan Khaul Syech Abdurrahman, Mbah Citrowongso, serta sesepuh Gumingsir Desa Langkap, Kecamatan Kedungwuni, Minggu malam 3 Maret 2024.

Acara yang digelar di Perempatan Gumingsir Desa Langkap tersebut dihadiri ribuan warga dan para tokoh agama dan masyarakat Desa Langkap serta dimeriahkan oleh Simtuddurror Gandrung Nabi dari Grobogan dan tausiyah dari Habib Hamid bin Sholeh Ba’agil dari Semarang.

Mengawali sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Langkap atas atas dukungan dan kerjasamanya dalam membangun Kabupaten Pekalongan, serta mengucapkan selamat menyambut Bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba. 

“Mari kita sambut dengan penuh rasa syukur, persiapkan fisik dan mental kita agar dapat menjalani dan melewati Ramadhan dengan baik untuk meraih kemenangan sempurna di Idul Fitri mendatang,” himbau Fadia.

Diungkapkan Fadia bahwa Khaul mengingatkan bahwa orang sehebat apapun pasti akan wafat atau dipanggil Allah, dan yang diingat adalah kebaikannya, dan Syech Abdurahman, Mbah Citrowongso, serta para sesepuh Desa Gumingsir Langkap merupakan sosok - sosok luar biasa yang menjadi tauladan bagi masyarakat Kab. Pekalongan, khususnya Desa Langkap.  

“Pribadi dan Kiprah beliau - beliau hendaknya bukan hanya dikenang, namun juga dapat dicontoh dan diteruskan oleh kita para penerus perjuangannya. Dan acara Khaul malam hari ini adalah salah satu bukti cinta kita kepada Beliau”

Mengakhiri sambutan Fadia berharap dukungan dan doa restu senantiasa diberikan oleh masyarakat Kab. Pekalongan agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan semoga dalam memimpin Kabupaten Pekalongan kami selalu dalam bimbingan Allah SWT serta dapat membawa masyarakat Kabupaten Pekalongan menjadi lebih hebat dan sejahtera.

“Saya berharap agar seluruh elemen masyarakat senantiasa dapat bersinergi, yaitu saling mengisi, memperkuat, melengkapi dan mendukung pemerintah dalam upaya memajukan daerah dan Semoga sholawat kita membawa berkah bagi kita semua, dan segala hajat kita terkabul, karena dengan shalawat apapun yang sulit akan menjadi mudah bagi kita, InsyaAllah,” ungkap Fadia menutup sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: