Sad but Truth! Ini 8 Alasan Mengapa Selingkuh Menjadi Hal yang Wajar, Manusia Tidak Merasa Cukup!

Sad but Truth! Ini 8 Alasan Mengapa Selingkuh Menjadi Hal yang Wajar, Manusia Tidak Merasa Cukup!

Alasan mengapa selingkuh menjadi hal yang wajar--freepik.com

Meski begitu, orang tetap bisa bertahan untuk tidak melakukan perselingkuhan meski sudah berada di situasi ini, yakni dengan memutuskan untuk menyudahi dan menghapus perasaan cinta yang tidak semestinya.

BACA JUGA Tidak Hanya Ekstrovert! Ini 4 Cara Komunikasi Biar Sukses Jadi Pemimpin Buat Introvert, Yuk Coba!

Orang baru selalu datang

Terlebih dengan semakin berkembangnya lingkungan sosial seseorang, akan semakin banyak orang yang ditemui.

Entah di lingkungan komunitas, tempat kerja, kampus, dan lainnya, orang baru selalu hadir dan bisa jadi menggoda untuk berpaling dair pasangan.

Fenomena ini membuat orang akan mulai berpikir, bagaimana jika takdirnya adalah orang lain dan bukan pasangannya yang saat ini? Akibatnya, orang memilih untuk menjalin hubungan baru sebagai penjajakan tanpa melepaskan kekasihnya terlebih dahulu.

Perasaan tidak cukup untuk hanya dicintai satu orang

Sedihnya, perasaan cukup dalam diri manusia sangat suliit untuk dipenuhi. Mereka ingin selalu menerima hal yang lebih, termasuk dalam persoalan cinta.

Hal yang menjadi alasan mengapa selingkuh menjadi hal yang wajar terkait pembahasan ini adalah bahwa orang bisa jadi merasa kurang jika hanya dicintai oleh pasangan.

Mereka ingin mendapatkan perhatian yang lebih sehingga mencari tempat lain di luar pasangan untuk bisa mendapatkannya. Ini juga bisa jadi karena seseorang merasa takut akan ditinggalkan, sehingga memilih untuk mencari orang lain sebagai “cadangan”.

Ingin yang sempurna, padahal tidak ada

Naifnya, orang selalu mendambakan kesempurnaan, padahal sesuatu yang demikian tidak ada di dunia. Termasuk dalam hubungan, semua tidak bisa selalu berjalan sesuai dengan kemauan.

Maka, di situlah celah yang menjadi alasan mengapa selingkuh menjadi hal yang wajar. Orang mencoba untuk memenuhi keinginannya akan kesempurnaan dengan mencarinya dari orang lain.

BACA JUGA 4 Ciri Pemimpin dengan Komunikasi yang Sukses, Tiru Ini Jika Ingin Jadi Leader yang Bersinar!

Lari dari masalah dengan selingkuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: