Kenali Lebih Dini, Ini 7 Tanda Red Flag dari Seseorang yang Bisa Dilihat di Masa Pendekatan!

Kenali Lebih Dini, Ini 7 Tanda Red Flag dari Seseorang yang Bisa Dilihat di Masa Pendekatan!

Tanda red flag dari seseorang yang bisa dilihat di masa pendekatan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mencermati apakah ada tanda red flag dari seseorang yang bisa dilihat di masa pendekatan adalah langkah wajib untuk mengupayakan terbentuknya hubungan yang sehat di masa depan.

Maka dari itu, artikel ini akan menyediakanmu beberapa tanda red flag dari seseorang yang bisa dilihat di masa pendekatan sehingga kamu bisa mengantisipasi dari awal dan tidak terlanjur terjebak dalam hubungan toxic dengan orang tersebut.

BACA JUGA Mengapa Pasangan Berubah Secara Tiba-Tiba? Ini 7 Alasan yang Mungkin, Salah Satunya Dia Selingkuh!

Terus memeriksa kabarmu tanpa jeda

Merupakan hal yang wajar untuk berinteraksi dengan seseorang yang berada dalam tahap pendekatan denganmu.

Akan tetapi, ini menjadi hal yang buruk ketika orang tersebut mengecekmu di setiap waktu, seolah-olah dia tidak membiarkanmu jauh dari jangkauannya.

Sikap yang seperti ini adalah bagian dari tanda red flag dari seseorang yang bisa dilihat di masa pendekatan, karena hal tersebut mengindikasikan adanya sikap obsesif dan posesif dalam diri seseorang.

Kamu mungkin merasa diinginkan dengan sikap seperti ini. Akan tetapi, kamu perlu membedakan apakah tujuannya adalah untuk memberikan perhatian atau justru mengekang.

Hal ini bisa dilihat dari responsnya ketika kamu telat atau terlupa memberikan kabar. Apakah dia akan memahamimu atau justru marah dan ngambek berlarut-larut.

Tidak memiliki visi dan motivasi yang jelas dalam hidupnya

Bagaimanapun, hubungan yang baik adalah hubungan yang melibatkan dua orang dengan kemauan untuk berkembang, baik dalam hubungan atau kehidupan pribadinya. Ini tentu saja tidak akan dicapai jika pasanganmu adalah orang yang tidak memiliki visi dan motivasi hidup.

Tanda red flag dari seseorang yang bisa dilihat di masa pendekatan bisa kamu identifikasi dengan memahami apakah dia memiliki motivasi untuk belajar hal baru, memiliki rencana untuk hubunganmu, dan sebagainya.

BACA JUGA Sad but Truth! Ini 8 Alasan Mengapa Selingkuh Menjadi Hal yang Wajar, Manusia Tidak Merasa Cukup!

Sering memanfaatkanmu, terutama dalam hal finansial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: