Kenali Lebih Dini, Ini 7 Tanda Red Flag dari Seseorang yang Bisa Dilihat di Masa Pendekatan!

Kenali Lebih Dini, Ini 7 Tanda Red Flag dari Seseorang yang Bisa Dilihat di Masa Pendekatan!

Tanda red flag dari seseorang yang bisa dilihat di masa pendekatan--freepik.com

Pasangan yang baik tidak seharusnya memanfaatkan pasangannya, terutama dalam hal finansial. Jika kamu berada dalam masa pendekatan dengan orang yang suka memintamu membayar biaya kencan kalian, membelikannya barang-barang tertentu, menagih hadiah, dan sejenisnya, maka penting bagimu untuk memikirkan ulang apakah akan melanjutkan hubungan dengannya.

Sebab, ini merupakan salah satu bagian dari tanda red flag dari seseorang yang bisa dilihat di masa pendekatan. Kamu perlu mengenali value dirimu dan jangan mau dimanfaatkan oleh orang yang tidak sungguh-sungguh dengan perasaannya untukmu.

Jarang berinisiatif dalam masa pendekatan kalian

Masa pendekatan seharusnya diisi dengan keantusiasan yang bersifat timbal balik. Tidak hanya kamu, pasanganmu juga harus inisiatif untuk keberlanjutan hubungan kalian. Maka, jika kamu terikat dengan orang yang tidak mau berinisiatif, kamu perlu berpikir ulang untuk menjalin hubungan dengannya.

Ini menjadi tanda red flag dari seseorang yang bisa dilihat di masa pendekatan karena lama kelamaan kamu akan lelah sendiri. Ini juga menjadi pertanda bahwa dia tidak menghargai kehadiranmu.

Menghindari pembicaraan tentang keberlanjutan hubungan kalian

Orang yang selalu menghindari pembicaraan tentang kejelasan hubungan kalian ke depannya juga merupakan orang dengan tanda red flag dari seseorang yang bisa dilihat di masa pendekatan.

Berada dalam masa pendekatan dengan orang seperti ini hanya akan membuatmu terjebak dalam kebingungan tidak berkesudahan. Kamu tidak bisa melihat ujung hubunganmu, apakah kalian akan berakhir berpacaran atau tidak.

Bisa jadi, orang melakukan ini karena masih ingin dekat dengan orang lain secara bebas.

BACA JUGA 6 Luka Masa Kecil yang Memicu Perselingkuhan Menurut Psikolog Klinis, Akibat Trauma yang Belum Sembuh!

Pecandu alkohol hingga obat terlarang

Tanpa harus ditawar, kecanduan alkohol hingga obat terlarang merupakan bagian dari tanda red flag dari seseorang yang bisa dilihat di masa pendekatan. Konsumsi terhadap produk-produk tersebut bisa berkontribusi pada munculnya perilaku kekerasan. Tentu, kamu tidak ingin menjadi sasaran kekerasan oleh pasanganmu, bukan?

Firasatmu berkata buruk

Tidak boleh diremehkan, firasat yang buruk dalam dirimu tentang orang yang sedang menjalin masa pendekatan denganmu juga merupakan tanda red flag dari seseorang yang bisa dilihat di masa pendekatan.

Bukan tanpa asalan, hubungan merupakan sesuatu yang seharusnya membuatmu nyaman. Maka, jika kamu tidak mendapatkan hal tersebut di dalamnya dan justru merasa waswas, kamu perlu waspada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: