Mau Tahu Amalan Pelancar Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Ini dia Amalannya

Mau Tahu Amalan Pelancar Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Ini dia Amalannya

Amalan Pelancar Rezeki dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas amalan pelancar rezeki dari Mbah Moen yang bisa kamu baca dan amalkan setiap hari agar mendapat rezeki lancar.

Ketika kamu menginginkan mendapat rezeki lancar kamu juga harus melakukan ikhtiar-ikhtiar yang baik menuju ke kelancaran rezeki tersebut.

Rezeki bisa dijemput dengan dua cara yaitu dengan berusaha dan bekerja secara maksimal serta berdoa kepada Allah SWT meminta rezeki.

Kamu bisa memohon kepada Allah SWT dengan melakukan berbagai amalan ini dan berharap Allah SWT akan ridho dengan segala hajat kita.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai amalan pelancar rezeki dari Mbah Moen yang Insyaallah akan melancarkan rezekimu.

Berikut ini adalah beberapa amalan pelancar rezeki dari Mbah Moen yang sudah dirangkum dan ditulis dari berbagai artikel relevan.

BACA JUGA:Mau Tahu Dzikir Melancarkan Rezeki dari K.H. Maimoen Zubair atau Mbah Moen? Ini Dia Dzikirnya

BACA JUGA:Inilah Amalan Lancar Rezeki dari K.H. Maimoen Zubair atau Mbah Moen, Mau Tahu Apa Saja?

Amalan Pelancar Rezeki dari Mbah Moen

1. Tidak Meludah Sembarangan

Mbah Moen sangatlah melarang kita meludah sembarangan karena selain hal itu bisa mengotori lingkungan ternyata hal tersebut juga bisa membuat rezeki seret.

Terutama ketika kita meludah di depan pintu rumah kita atau juga di depan jendela rumah, hal itu jelas sangat dilarang karena membuat rezeki seret.

Maka dari itu salah satu amalan pelancar rezeki dari Mbah Moen adalah dengan kita tidak meludah di depan pintu dan jendela rumah.

BACA JUGA:Baca 3 Kali dalam Sehari, Gus Baha Berikan Amalan Mustajab Agar Segala Hajat Terkabul dan Rezeki Lancar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: