Gelisah Lihat Anak Keranjingan Bermain HP? Aa Gym Ajak Orang Tua Mawas Diri

Gelisah Lihat Anak Keranjingan Bermain HP? Aa Gym Ajak Orang Tua Mawas Diri

Gelisah Lihat Anak Keranjingan Bermain HP? Aa Gym Ajak Orang Tua Mawas Diri -Tangkap layar -Aa gym official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Merasa gelisah lihat anak Keranjingan bermain Hp? Aa Gym ajak orang tua mawas diri agar tidak kecolongan dalam memantau anak menggunakan gadget.

 K. H. Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym membahas tentang hp (HP). Seperti yang diketahui saat ini HP digandrungi manusia dari semua umur

Banyak orang tua jadi gelisah saat melihat anak-anak keranjingan HP. Atas fenomena ini Aa Gym mengajak para orang tua, paling utama bapak sebagai kepala keluarga, untuk mawas diri.

"Kalau anak-anak sering pegang HP, lihat HP, pertanyaannya seberapa banyak aku lihat HP, apa saja yang aku lihat," kata Aa Gym dilansir Hai Bandung dari Instagram-nya.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menjadi Ahli Sabar? Ikuti Tips Jadi Ahli Sabar Ala Aa Gym, InsyaAllah Bisa Jadi Obat Depresi

BACA JUGA:Cukup Lakukan 5-Us, Aa Gym Berikan Bocoran Cara Meraih Rezeki Berkah Melimpah

Apa yang dilakukan anak-anak dengan HP, bisa jadi proyeksi dari kebiasaan orang tuanya. Jadi, penting untuk orang tua melakukan introspeksi diri.

Kita wajib menyadari kemahatahuan Allah. Apapun yang kita alami tidak luput dari pengawasan Allah.

"Allah tahu apa yang dilakukan oleh bapaknya sebagai kepala keluarga," kata Sesepuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid itu.

Aa Gym menegaskan agar kita disiplin dalam pemakaian HP. Jangan sampai kita tergelincir ke dalam perbuatan maksiat sebab HP.

Baik dan kurang baik benar serta salah, merupakan konten yang termasuk di dalam HP. Kita tidak bisa menyalahkan HP. Kita wajib memastikan perilaku agar kita bisa mengambil kebaikannya saja.

BACA JUGA:Aa Gym Berikan Tips Rahasia Agar Tidak Sakit Hati Saat Dihina Orang, Mudah di Amalkan Lho

BACA JUGA:Hidup Ruwet Banyak Masalah? Aa Gym Anjurkan Baca Doa Ini Agar Semua Urusan Dipermudah

Saat bermaksiat dengan HP, bisa saja kita berpikiran tidak ada seseorang juga yang tahu. Tetapi Aa Gym menegaskan Allah tahu semua hal yang kita lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: