Nasihat Buya Syakur: Cara Membuka Mata Batin Sendiri, Inilah Amalan Keajaiban dari Siti Maryam & Nabi Zakaria

Nasihat Buya Syakur: Cara Membuka Mata Batin Sendiri, Inilah Amalan Keajaiban dari Siti Maryam & Nabi Zakaria

Nasihat Buya Syakur: Cara Membuka Mata Batin Sendiri, Inilah Amalan Keajaiban dari Siti Maryam & Nabi Zakaria-FOTO -Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah Nasihat Buya Syakur cara membuka mata batin sendiri, amalan keajaiban ini pernah dikerjakan oleh Siti Mayam dan Nabi Zakaria yang Allah berikan keajaiban kepada keduanya.

Mengutip dari ceramah Buya Syakur di media sosial, ada video tentang Nasihat Buya Syakur sedang menjelaskan sebuah amalan yang jika dikerjakan akan mendatangkan banyak kehebatan dan kedahsyatan dari dalam diri orang yang mengerjakan.

"Jika kamu mengerjakan amalan ini, akan muncul dengan cepat hari dalam dirimu berbagai kehebatan, keajaiban dan kedahsyatan," jelas Buya Syakur.

BACA JUGA:Gelisah Lihat Anak Keranjingan Bermain HP? Aa Gym Ajak Orang Tua Mawas Diri

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menjadi Ahli Sabar? Ikuti Tips Jadi Ahli Sabar Ala Aa Gym, InsyaAllah Bisa Jadi Obat Depresi

Lalu, apakah amalan keajaiban yang mampu membuka mata batin dan banyak kehebatan dari orang yang mengerjakannya?

Simak penjelasan sebuah Nasihat Buya Syakur tentang amalan keajaiban yang dilakukan oleh Siti Maryam dan Nabi Zakaria berikut ini:

"Amalan ini dilakukan oleh Siti Maryam dan Nabi Zakaria, dengan amalan ini berbagai keajaiban datang kepadanya, amalannya adalah berpuasa. Tapi bukan hanya puasa makan, melainkan juga berpuasa bicara," ungkap Buya Syakur.

Menurut Buya Syakur amalannya adalah dengan berpuasa bicara, yang mana inilah sebuah ikhtiar untuk menggapai posisi diam atau yang dalam bahasa Al Quran disebut dengan as-sukut dan as-shumt.

Apa itu puasa bicara?

Menurut terminologi disebut as-shaum, yang lazim dimaknai dengan "puasa". Jumhur ulama berbeda pendapat tentang makna hakiki as-siyam dan as-shaum, tetapi setidaknya as-shumt identik sekali dengan sikap diam atau tidak bicara.

BACA JUGA:Inilah Ceramah Buya Syakur yang Paling Populer di Medsos, Jawab Pertanyaan soal Orang Mati karena Tumbal

BACA JUGA:Inilah Tata Cara Ziarah Kubur yang Benar Sebelum Ramadan, Gus Baha: Ziarah Bisa Atasi Masalah Rezeki

Kisah dari Siti Maryam yang dikisahkan dalam Al Quran Surat Maryam ayat 26, pernah diperintahkan Allah untuk menjalankan puasa bicara agar ia tidak terpancing untuk menanggapi berbagai tuduhan yang ditujukan kepada dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: