Inilah Rahasia Rezeki Lancar Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Apa Saja?

Inilah Rahasia Rezeki Lancar Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Apa Saja?

Rahasia Rezeki Lancar Menurut Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas rahasia rezeki lancar menurut Mbah Moen yang akan menjabarkan rahasia-rahasia yang bisa melancarkan rezeki.

Rahasia-rahasia ini dibagikan oleh Mbah Moen dalam setiap kesempatan beliau berceramah kepada para jamaah dan santri-santrinya.

Maka dari itu kamu harus menerapkan berbagai cara ini di kehidupanmu agar kamu selalu mendapatkan kelancaran rezeki setiap harinya.

Karena rezeki harus dijemput maka selain kamu melaksanakan berbagai amalan ini kamu juga harus berusaha dan bekerja dengan baik.

Kali ini kita akan membagikan beberapa rahasia rezeki lancar menurut Mbah Moen yang Insyaallah dapat membuat rezekimu semakin lancar.

Berikut ini adalah beberapa rahasia rezeki lancar menurut Mbah Moen yang sudah dirangkum dan dituliskan dari beberapa artikel relevan.

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan Pelancar Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Ini dia Amalannya

BACA JUGA:Mau Tahu Dzikir Melancarkan Rezeki dari K.H. Maimoen Zubair atau Mbah Moen? Ini Dia Dzikirnya

Rahasia Rezeki Lancar Menurut Mbah Moen

1. Membaca Al-Ikhlas Sebelum Masuk Rumah

Membaca surah Al-Iklas atau biasa disebut oleh masyarakat awam sebagai surah qulhu merupakan salah satu amalan yang harus kamu amalkan.

Karena membaca Al-Ikhlas atau qulhu sebelum masuk rumah ini merupakan salah satu rahasia rezeki lancar menurut Mbah Moen yang harus kamu amalkan.

Mbah Moen menganjurkan agar sebelum masuk rumah mengucapkan salam dan membaca surah Al-Ikhlas atau qulhu ini sebanyak satu kali.

BACA JUGA:Jelang Ramadan 2024, Banjir Promo Kredit Motor Honda BeAT Dikasih Diskon Segini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: