Film Horor Pok Ame Ame Siap Tayang di Bioskop 2024 Seluruh Indonesia

Film Horor Pok Ame Ame Siap Tayang di Bioskop 2024 Seluruh Indonesia

Film Pok Ame Ame -istimewa-

JAKARTA - Di tahun ini industri perfilman Indonesia berkembang pesat. Hal ini terbukti dari sejumlah film nasional sukses dipasaran Bioskop Indonesia. 

Karya film anak bangsa semakin dekat dan diminati masyarakat, dimana dibioskop selalu dipadati penonton berbagai Genre film. 

KAMP Pictures salah satunya, dimana rumah produksi ini telah selesai memproduksi film bergenre horror dan siap tayang di Cinema XXI ditahun 2024 ini, serentak diseluruh Indonesia.

Film yang mengisahkan tentang pembunuhan satu keluarga secara tragis, disebuah villa yang mengakibatkan ketegangan akan muncul horror yang menyeramkan. 

Di kemas dengan alur cerita yang menarik dan angel kamera dan pencahayaan artistik membuat istimewanya dari film ini. Lalu apa kaitanya dengan “Pok Ame Ame” ?

Beberapa Artis juga menyebutkan, disinilah yang akan membuat penonton makin penasaran, apa she kaitanya dengan Pok Ame Ame, Jawabannya tonton di bioskop kesayangan anda.

Produksi film Pok Ame Ame ini lumayan cukup memakan waktu, dari persiapannya dan lain-lain. 

"Film ini diproduksi penuh dengan drama, tapi penonton akan lebih merasakan bagaimana suasana horor di film pok ame ame ini, dan saya yakin film ini akan ikut meramaikan dunia film Indonesia,“ kata Producer KAMP Pictures, Dodo Brasco.

Film ini di bintangi dari artis senior dan pendatang baru, sehingga tentunya akan makin seru. Dimana kerjasama dengan semua artis dan crew, sehingga menghasilkan karya yang luar biasa ; Melly Manuhutu, Rowina Umboh, Mongol Stres, Chacha Marisa, denino, Zikry Daulay, Sharon Michele, Oka Sugawa, Nadya Ulya, Indah Lubis, Abe Moore, Zahwa Naazira . 

Pok AME AME akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada lebaran tahun  2024. Ikuti terus informasi terbaru dan perkembangan film “Pok Ame Ame” di Instagram @pokameame Facebook; Pok Ame Ame ,twitter: Pokameamemovie. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: