Bikin Heboh! Honda Vario 160 2024 Hadir dengan Desain Baru yang Lebih Segar, Siap Merebut Pasar Skuter Matic!

Bikin Heboh! Honda Vario 160 2024 Hadir dengan Desain Baru yang Lebih Segar, Siap Merebut Pasar Skuter Matic!

Honda Vario 160 2024 Hadir dengan Desain Baru yang Lebih Segar--Instagram/kusnanto_karasan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Vario 160 2024 kembali dihadirkan dengan desain baru yang lebih segar dibandingkan generasi sebelumnya.

Honda melalui produk terbarunya ini, kembali membuat heboh pasar skuter matic dan menjadikan para pesaingnya panik, sebab skuter matic terbaru dari Honda ini, hadir dengan tampilan yang lebih segr dan juga memikat hati konsumen.

Hadir dengan desain baru, yang berhasil menyita perhatian para pecinta skuter matic, dengan konsep yang jauh lebih agresif dan juga modern.

BACA JUGA:Bikin Nostalgia! Inilah 5 Motor Bebek Jadul yang Harganya Murah, Masih Layak Dikendarai Tahun 2024 Ini!

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Inilah 5 Cara Merawat Motor Matic Injeksi Agar Umurnya Lebih Panjang dan Tidak Mudah Rusak!

Berbeda dengan generasi sebelumnya, generasi terbarunya ini hadir dengan menawarkan tampilan yang identik, namun tetap membawa sentuhan perubahan yang mencolok.

Kombinasi antara warna hitam doff dan juga golden, pada bagian bodynya memberikan kesan lebih elegan serta lebih mewah, sedangkan fairingnya terlihat lebih tajam serta lebih agresif, dan membuatnya terlihat lebih sporty.

Ada salah satu fitur yang cukup menarik dari Honda Vario 160 2024 ini, yaitu adanya logo SP pada bagian fascia depan, dimana ini menandakan bahwa motor ini edisi spesial.

BACA JUGA:Terlihat Mewah Tapi Murah! Inilah 6 Rekomendasi MPV Pintu Geser Bekas Rp 100 Jutaan, Cocok untuk Mudik Lebaran

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Keluarga! Ini Rekomendasi Mobil Bekas Namun Berkelas dengan Harga Dibawah 100 Juta,Mau Coba?

Sementara itu, pada bagian pencahayaannya pun sudah menggunakan lampu berteknologi LED yang tajam dan juga terang, dan ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri dalam memberikan kesan modern dan stylish.

Meskipun ada perubahan yang signifikan, khususnya pada bagian depan, samping dan juga belakangnya, namun Honda Vario 160 2024 ini masih tetap mempertahankan ciri khasnya.

Kehadiran emblem bertuliskan klik pada bagian sampingnya, juga membuat tampilannya semakin eksklusif, sementara pada bagian belakangnya juga tetap mempertahankan bentuknya yang familiar.

BACA JUGA:Menyoal Kurma sebagai Makanan Sunnah saat Berbuka Puasa, Gus Baha Malah Bilang Baiknya Tak Perlu Pakai Kurma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: