Istimewa Banget! Honda PCX 160 2024 Hadir dengan Desain Futuristik, Optimis Merebut Pasar Skuter Matic Besar!

Istimewa Banget! Honda PCX 160 2024 Hadir dengan Desain Futuristik, Optimis Merebut Pasar Skuter Matic Besar!

Honda PCX 160 2024 Hadir dengan Desain Futuristik--Instagram/kusnanto_karasan

Smart Key System, dimana adanya fitur ini memungkinkan pengendara untuk menyalakan mesin, membuka jok dan juga mengaktifkan alarm hanya dengan kunci pintar saja, tanpa harus memasukan kunci ke lubang kontak.

Ada juga full digital meter, yang mampu menampilkan berbagai informasi penting, seperti kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, indikator baterai, jam dan lain sebagainya yang cukup jelas.

BACA JUGA:Berdasarkan Pengalaman Pribadi! Inilah 4 Motor Matic Paling Irit Bahan Bakar, Harganya Juga Murah!

BACA JUGA:Bikin Nostalgia! Inilah 5 Motor Bebek Jadul yang Harganya Murah, Masih Layak Dikendarai Tahun 2024 Ini!

Honda PCX 160 2024 ini juga sudah dihadirkan dengan fitur terbaru dari Honda, yaitu HSTC atau Honda Selectable Torque Control, yang merupakan sistem kontrol torsi yang dapat disesuaikan terhadap putaran roda belakang dengan kondisi jalan, sehingga mampu mengurangi risiko terjadinya selip dan juga meningkatkan stabilitas berkendara.

Idling stop system juga ada pada skuter matic bongsor ini, yang merupakan sebuah sistem yang dapat mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti lebih dari 3 detik, dengan demikian membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit dengan mengurangi emisi gas buang.

Jika kamu bepergian membawa perangkat elektronik dan kehabisan daya baterai, tenang saja Honda PCX 160 2024 ini sudah dilengkapi dengan power charger di bawah joknya kok, dan bisa kamu gunakan untuk mengisi daya perangkat elektronikmu.

Selanjutnya berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, motor ini dibekali dengan mesin 4 tak SOHC eSP+, mesinnya ini berkapasitas 157 cc.

BACA JUGA:Terbaru! Motor Trail ALP 200 dengan Desain Lebih Ringan Cook Untuk Touring di Segala Medan

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Inilah 5 Cara Merawat Motor Matic Injeksi Agar Umurnya Lebih Panjang dan Tidak Mudah Rusak!

Mesin berkapasitas 157 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,8 kW pada putaran mesin 8.500 rpm dengan torsi puncaknya mencapai 15 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Tidak hanya itu saja, mesinnya ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi eSP+ atau Enhanced Smart Power Plus, dimana kehadiran teknologi ini membuat efisiensi bahan bakarnya menjadi lebih baik, mengurangi gesekan dan juga mengoptimalkan pembakarannya.

Dengan adanya teknologi ini, membuat konsumsi bahan bakar Honda PCX 160 2024 ini bisa mencapai 51,3 kilometer per liternya, jadi siap menemani kemanapun kamu pergi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: