Istimewa Banget! Honda PCX 160 2024 Hadir dengan Desain Futuristik, Optimis Merebut Pasar Skuter Matic Besar!

Istimewa Banget! Honda PCX 160 2024 Hadir dengan Desain Futuristik, Optimis Merebut Pasar Skuter Matic Besar!

Honda PCX 160 2024 Hadir dengan Desain Futuristik--Instagram/kusnanto_karasan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran Honda PCX 160 2024 sukses mencuri perhatian para konsumennya di Indonesia, sebab membawa desain yang terlihat futuristik.

Selain menawarkan desain yang futuristik, skuter matic terbaru dari Honda ini juga hadir dengan beberapa fitur canggih dan performa mesin yang tangguh.

Honda PCX 160 2024 ini, baru saja diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor atau AHM dalam acara IIMS atau Indonesia International Motor Show 2024 tahun ini.

Skuter matic terbaru ini, merupakan generasi penerus dari Honda PCX 150 yang sudah cukup populer di pasar skuter matic Tanah Air.

BACA JUGA:Istimewa Banget! All New Yamaha Nmax 160 2024 Hadir dengan Performa Mesin Bertenaga Pantas Disukai Anak Muda!

BACA JUGA:Bikin Heboh! Honda Vario 160 2024 Hadir dengan Desain Baru yang Lebih Segar, Siap Merebut Pasar Skuter Matic!

Honda PCX 160 2024 ini, hadir dengan banyak keunggulan sehingga membuatnya layak untuk dimiliki, kira-kira apa saja ya keunggulan yang dimiliki oleh skuter matic bongsor milik Honda ini, yuk simak sampai selesai.

Salah satu hal yang membuat skuter matic ini menarik adalah, hadir dengan desain yang elegan dan juga futuristik, dan memiliki dimensi yang lebih besar dan juga lebih berat , namun lebih ringan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dimensinya sendiri, motor ini memiliki panjang mencapai 1.934 mm, lebar 742 mm dan tingginya 1.103 mm dengan beratnya mencapai 131 kilogram, cukup ringan untuk sekelas motor matic bongsor.

Tampilan yang ditawarkan juga terlihat lebih sporty, hal ini berkat kehadiran garis-garis tajam dan juga pemakaian lampu berteknologi LED yang ada di depan dan di belakangnya.

BACA JUGA:Ketangguhan Motor Sport Honda CRF 150L Patut Diketahui, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Wajib Diperhatikan! Inilah 5 Tips Sebelum Membeli Motor Matic Bekas, Nomor 5 Paling Penting!

Untuk memenuhi kebutuhan selera para pengendaranya, Honda PCX 160 2024 ini hadir dengan 4 pilihan warna terbaru, diantaranya seperti Matte Dim Gray Metalic, Pearl Fadeless White, Candy Luster Red dan Matte Gunpowder Black Metallic.

Selain ditawarkan dengan desainnya yang menawan, Honda PCX 160 2024 ini juga hadir dengan fitur canggih dan juga cukup lengkap, beberapa fiturnya seperti ini :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: