Dijamin Ampuh! 5 Tips yang Efektif Menurunkan Berat Badan Saat Puasa Ramadhan yang Aman Tanpa Efek Samping

Dijamin Ampuh! 5 Tips yang Efektif Menurunkan Berat Badan Saat Puasa Ramadhan yang Aman Tanpa Efek Samping

tips yang efektif menurunkan berat badan saat puasa Ramadhan-ilustrasi tips yang efektif menurunkan berat badan saat puasa Ramadhan-freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa nih yang waktu lebaran ingin kurus? Yuk merapata sini. Karena di sini aku akan memberikan tips yang efekti menurunkan berat badan saat puasa Ramadhan yang aman tanpa efek samping.

Yups, banyak orang yang memanfaatkan bulan penuh keberkahan ini dengan menjalankan program diet agar berat badan bisa ideal dengan cara yang sehat.

Namun, tahukah kalian, tidak hanya tentang mebgurangi porsi makan ataupun minum saja. Kalian juga perlu memperhatikan pola makan dan jenis makanan serta minuman yang kalian konsumsi.

Sebab, alih-alih mendapatkan berat badan yang ideal, kalian justru mendapatkan kilogram yang  semakin berat dari sebelumnya.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 7 Manfaat Puasa Senin dan Kamis untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Dapat Menurunkan Berat Badan

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 6 Bahan Makanan Buka Puasa untuk Lansia Penderita Penyakit Ginjal Usia 50 Tahun ke Atas

Untuk itulah, sebelum menjalankan program diet sehat ini, kalian perlu ketahui dulu nih bagaiaman sih tips yang efektif menurunkan berat badan saat puasa Ramadhan yang aman untuk semua orang dan tanpa efek samping.

Lantas bagaimana tips efektif tersebut? Bagi kalian yang belum tips yang efektif menurunkan berat badan saat puasa Ramadhan kalian tidak perlu khawatir.

Di sini aku akan memberikan tips tersebut khusus untuk kalian semua. Simak informasi di bawah ini sampai selesai ya guys.

1. Jangan Lewatin Makan Sahur

Beberapa orang beranggapan bahwa ketika kita melewatkan sahur makan secara otomatis kita berat badan kita akan berkurang.

BACA JUGA:5 Manfaat Kurma untuk Berbuka Puasa, Sumber Energi hingga Meningkatkan Kesehatan Otak

BACA JUGA:8 Manfaat Puasa untuk Kesehatan Tubuh yang Penting Buat Kamu Ketahui, Bisa Cegah Penyakit!

Padahal faktanya anggapan tersebut bisa menggagalkan program diet kalian bahkan bisa membahayakan untuk tubuh kalian sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: