Inilah Skincare Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Bahan Dapur, Bikin Kulit Kencang di Usia 50 Tahun

Inilah Skincare Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Bahan Dapur, Bikin Kulit Kencang di Usia 50 Tahun

Inilah Skincare Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Bahan Dapur, Bikin Kulit Kencang di Usia 50 Tahun-Youtube.com/ bindia tamayo-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada lho skincare alami untuk memutihkan wajah dengan bahan dapur yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Bahannya juga murah dan cara bikinnya dijamin mudah. Penasaran kan? 

Kulit yang putih dan bersih tentu menjadi impian semua orang. Apalagi, jika ada bonus kulit kencang dan awet muda. Terutama, bagi kamu yang berusia 50 tahun hal ini tentu menjadi kabar bahagia bukan? 

Meski sudah ada banyak produk skincare yang diproduksi oleh merek-merek ternama. Namun, tak semuanya bisa cocok di kulitmu. Nah, kamu bisa mulai mencoba bahan-bahan alami yang ada di rumah contohnya dapur. 

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Uban dengan Daun Kemangi, Rahasia Rambut Hitam Permanen Sampai Ke Akar Tanpa Dicabut

Lalu, pertanyaannya bahan dapur apa saja yang bisa memutihkan wajah? Pas banget nih, kamu ada di artikel yang tepat. Jadi, pastikan simak terus sampai akhir ya!

Secara umum, seiring ebtamhanya usia, produksi melanin menjadi meningkat. Hal ini sebenarnya normal, namun jika terjadi secara berlebihan bisa menimbulkan  masalah seperti flek hitam.

Kondisi ini pun didukung akan paparan sinar matahari, polusi hingga penggunaan produk skincare yang tidak tepat. Nah, bagi kamu yang pusing mengatasinya. Bisa banget ih cobain skincare alami untuk memutihkan wajah sebelum tidur ini. Jadi, yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Pelembap Alami untuk Kulit Kering Saat Puasa, Bikin Kulit Segar dan Glowing dengan 1 Bahan

BACA JUGA:5 Aktivitas yang Mampu Usir Bau Mulut Saat Puasa Ramadan, Rahasia Nafas Segar Bebas Bau Mulut Secara Permanen

Skincare Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Bahan Dapur

Lalu, gimana caranya biar wajah putih? Ini dia panduan cara memutihkan wajah dengan bahan sederhana yang ada di dapur rumahmu;

Bahan yang Dibutuhkan:

Jika ditanya, bahan alami untuk memutihkan wajah dan glowing apa aja? Maka, ini adalah daftar bahan dan alat yang dibutuhkan dalam pembuatan skincare alami untuk memutihkan wajah dengan bahan dapur;

  • 2 sendok madu
  • 2 sendok air lemon
  • 1 sendok tepung beras
  • 1 buah mangkuk 
  • 1 buah kuas masker

BACA JUGA:Resep Masker Kolagen Pengencang Wajah dengan Tempe dan Madu, Cuma 2 Langkah Wajah Awet Muda di Usia 50 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: