Pemilik Mobil Wajib Tahu! Inilah 5 Cara Membersihkan Kaca Mobil yang Menguning, Kaca Kembali Bersih!

Pemilik Mobil Wajib Tahu! Inilah 5 Cara Membersihkan Kaca Mobil yang Menguning, Kaca Kembali Bersih!

Cara Membersihkan Kaca Mobil yang Menguning--Instagram/lemans.garageid

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebagai pemilik mobil kamu harus tahu cara membersihkan kaca mobil yang menguning, dan bisa menggunakan alat-alat sederhana.

Kaca mobil yang menguning ini, tentu saja sangat menggangu jika didiamkan begitu saja, dan akan semakin parah kalau didiamkan tanpa ditindak lanjuti.

Perlu diketahui, bahwa membersihkan kaca mobil yang menguning, tidak cukup dengan membersihkan bagian luarnya saja, namun juga harus dibersihkan bagian dalamnya juga.

Nah, dikutip dari daihatsu.co.id berikut ini kami berikan informasi mengenai beberapa cara membersihkan kaca mobil yang menguning, dan bisa kamu lakukan sendiri di rumah, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Ini Aturan Penitipan Makanan dan Perubahan Jam Layanan Kunjungan selama Ramadan di Rutan Pekalongan

BACA JUGA:Minuman Para Sufi, Begini Doa dan Khasiat Minum Kopi Menurut Abah Guru Sekumpul

1. Menggunakan cuka

Salah satu cara membersihkan kaca mobil yang menguning dengan mudah yang pertama adalah, dengan menggunakan cuka yang sudah dicampurkn dengan soda kue.

Sebelum membersihkannya, kamu harus melindungi beberapa tepi kaca agar tidak terkena cipratan cuka, sebab dapat merusak cat mobil.

Kemudian setelah itu, kamu bisa langsung mencampurkan shampo dengan menggunakan sarung tangan, dan kemudian bisa langsung dibersihkan.

Tahap selanjutnya adalah, dengan mencampurkan soda kue pada embel kecil yang diisi dengan air, kemudian bersihkan kembali lampu kaca mobil.

BACA JUGA:Generasi Baru Motor Yamaha Mio 155 2024, Tampil Lebih Agresif dengan Desian Kekinian

BACA JUGA:Gak Bikin Boros! Inilah 5 Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta, Bisa Bawa Keluarga Mudik Lebaran dengan Nyaman!

2. Menggunakan pasta gigi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: