Berikan Rasa Aman di Bulan Ramadhan, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Malam

Berikan Rasa Aman di Bulan Ramadhan, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Malam

Polres Pekalongan tingkatkan patroli malam selama bulan Ramadhan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jajaran Polres Pekalongan meningkatkan patroli, terutama saat malam hari di bulan Ramadhan. patroli malam ditingkatkan untuk memberikan rasa aman bagi warga yang sedang beraktivitas.

Patroli malam ini sekaligus sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif selama Ramadhan di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Pekalongan Iptu Suwarti, Rabu, 13 Maret 2024, mengatakan, melalui peningkatan kegiatan patroli kewilayahan, pihaknya siap mengamankan kegiatan masyarakat di bulan Ramadhan.

“Kami juga memberikan imbauan kamtibmas dan melarang berbagai bentuk kegiatan yang mengganggu kelancaran pelaksanaan ibadah puasa, seperti tawuran, balap liar, dan menyalakan petasan," katanya.

Baca juga:Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Pekalongan Intensifkan Patroli Wilayah

Iptu Suwarti mengharapkan kepada warga masyarakat untuk ikut berperan aktif membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan serta proaktif melapor jika mendapati hal-hal yang mengganggu ketertiban.

“Mari bersinergi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pekalongan," ajaknya.

Ia menegaskan, pihak kepolisian akan segera menindaklanjuti setiap laporan yang masuk guna tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: