Raup 13.314 Ribu Suara, Danang Aji Saputra, ST.,MH Jadi Caleg DPRD Kabupaten Batang dengan Suara Terbanyak

Raup 13.314 Ribu Suara, Danang Aji Saputra, ST.,MH Jadi Caleg DPRD Kabupaten Batang dengan Suara Terbanyak

Raup 13.314 Ribu Suara, Danang Aji Saputra,ST.,MH Jadi Caleg DPRD Kabupaten Batang dengan Suara Terbanyak-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-Radar Pekalongan

BATANG, RADAR PEKALONGAN.DISWAY.ID - Nama Danang Aji Saputra sudah tak asing lagi di kalangan legislator muda BATANG. Kiprahnya sebagai wakil rakyat di BATANG pun tak bisa dianggap sebelah mata. Hal ini turut dibuktikan dengan torehan perolehan suaranya dalam kontestasi Pemilu 2024. 

Dimana politisi Partai Golkar tersebut berhasil memperoleh raupan suara terbanyak se Kabupaten Batang dengan torehan 13.314 suara. 

Bapak anak satu ini pun tak menyangka dapat memperoleh suara terbanyak di tingkat Kabupaten Batang. Danang sendiri mencalonkan diri dari daerah pemilihan (dapil) 2 Batang meliputi wilayah Kecamatan Subah, Tulis, Kandeman, Pecalungan.

BACA JUGA:Perolehan Suara Partai Golkar Naik 100 Persen, Rekap Internal Sementara 8 Kursi

“Dari awal saya tidak menyangka akan meraih suara terbanyak di Kabupaten Batang,” ujar Ketua Harian DPD Golkar Kabupaten Batang ini saat diwawancarai, Rabu 13 Maret 2024. 

Meski begitu ia sempat memprediksii perolehan suaranya bakal naik di Pemilu 2024 ini. Pasalnya dari pencalonan tahun 2009, 2014, 2019 perolehan suara selalu meningkat secara siginifikan. 

Kendati demikian, lelaki yang kondang dengan semboyan 'Tenang Ae' ini mengaku tidak ada strategi khusus untuk berkampanye. Menurutnya tidak ada perubahan langkah dalam bergaul atau saat kampanye. Bahkan dalam kegiatan sehari-hari, sejak terpilih jadi anggota dewan tidak banyak berubah.

“Tidak ada perbedaan aktivitas, saat musim kampanye maupun rutinitas sehari-hari,” ucapnya.

Danang sendiri punya prinsip menganggap masyarakat menjadi menjadi teman, sahabat, bahkan keluarga. Hal ini tak hanya dijalaninya saat musim kampanye, tetapi sudah menjadi bagian dari kesehariannya, bahkan sedari menjadi anggota dewan. 

BACA JUGA:Pemilu Di Jateng Berjalan Lancar, Warga Antusias Gunakan Hak Pilihnya

“Selama ini kita sudah berkomunikasi, saya rasa itu yang menumbuhkan chemistry atau kata orang loyalitas terhadap saya,” serunya.

Terkait dengan program kerjanya nanti, Ia siap menjalankan visi-misi yang telah ia sosisalisasikan kepada pendukungnya. Ketua IPSI Kabupaten Batang ini siap menghadirkan inovasi-inovasi baru yang akan terus dikembangkan mengikuti perkembangan zaman, seperti Peningkatan skill anak muda termasuk IT. 

Selain itu juga ada program utama, pembangunan infrastruktur dan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga Batang. (nov)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan