Polsek Bojong Selidiki Mayat Bayi dalam Kardus di Bojong Pekalongan, Diduga Lahir Prematur

Polsek Bojong Selidiki Mayat Bayi dalam Kardus di Bojong Pekalongan, Diduga Lahir Prematur

Personel Polsek Bojong saat memintai keterangan pihak klinik terkait adanya seorang wanita membawa mayat bayi dalam kardus ke klinik tersebut.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jajaran Unit Reskrim Polsek Bojong tengah melakukan penyelidikan terkait informasi adanya seorang wanita misterius yang membawa mayat bayi di dalam kardus, Rabu, 13 Maret 2024. 

Kapolsek Bojong, Iptu Wastono, didampingi Kanit Reskrim Polsek Bojong, Bripka Fahrul Mubarok, pada wartawan, menjelaskan, pihaknya mendapat informasi adanya seorang wanita yang mendatangi Klinik Darma Mulia di Desa Ketitang Kidul pada pukul 10.30 WIB. 

Wanita tersebut menggunakan sepeda motor dan membawa bayi yang ditaruh di dalam kardus. Setelah diperiksa tim medis, diketahui mayat bayi berjenis kelamin wanita tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia. 

Dari hasil pemeriksaan, diketahui mayat bayi ini diperkirakan berusia 5 bulan atau 6 bulan, atau bayi dalam kondisi prematur. 

Wanita yang membawa jasad bayi ketika dikonfirmasi pihak klinik mengaku menemukan bayi tersebut di semak-semak, yang tak jauh dari kampus UIN Gusdur Kabupaten Pekalongan. 

Baca juga:Mayat Bayi Ditemukan di Irigasi

Pihak klinik sempat menyarankan agar wanita yang menggunakan masker diperkirakan berusia 20 tahunan tersebut, agar melapor ke pihak desa atau Kepolisian. Namun hingga kini, wanita pembawa jasad bayi tersebut menghilang secara misterius. 

Pihak kepolisian hingga saat ini tengah mendalami kasus ini. "Ya benar. Kami masih dalami," ungkap Kapolsek Bojong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: