Inilah 5 Rekomendasi Hp Warna Pink Nuansa Feminin yang Cocok untuk Perempuan, Mulai 2 Jutaan Aja!

Inilah 5 Rekomendasi Hp Warna Pink Nuansa Feminin yang Cocok untuk Perempuan, Mulai 2 Jutaan Aja!

Inilah 5 Rekomendasi Hp Warna Pink Nuansa Feminin yang Cocok untuk Perempuan, Mulai 2 Jutaan Aja!-freepik.com-

Handphone dengan luas layar 5.5 inci ini memiliki kapasitas baterai 3080 mAh. Memang bukanlah kapasitas yang besar tapi cukup untuk menunjang aktivitas ringan sehari-hari.

Untuk harganya, Xiaomi Mi A1 Rose Gold  dibanderol Rp 2 jutaan. Namun harga ini dapat saja berubah seiring berjalannya waktu dan berbeda di tiap daerah.

2. Vivo V5 

Rekomendasi kedua untuk hp warna pink nuansa feminin yang cocok untuk perempuan adalah Vivo V5. Desain body nya slim sehingga nyaman di genggaman.

BACA JUGA:Nissan Magnite, Mobil SUV Terjangkau Harga 200 Jutaan Hadir dengan Promo Diskon

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi HP dengan Spesifikasi Mewah Harga Murah Meriah, Cuma 3 Jutaan Edisi Ramadhan! 

Luas layarnya 5,5 inci yang menggunakan jenis panel IPS LCD dengan resolusi HD yang memiliki tingkat kecerahan cukup baik serta layarnya dilindungi Corning Gorilla Glass.

Adapun keunggulan dari hp ini yang pastinya disukai oleh kaum perempuan, yaitu pada sisi kameranya. Tersedia kamera selfie dengan resolusi 20 MP lengkap dengan LED Flash.

Tentunya hasil jepretan dari kamera selfie cukup memuaskan, detail dan tajam. Sementara kamera belakangnya sudah dilengkapi sensor 13 MP dengan autofokus deteksi fasa atau PDAF.

Performanya mengandalkan tenaga chipset Mediatek MT6750 dengan kecepatan clock 1.5 GHz yang disandingkan dengan grafis Mali-T860.  

BACA JUGA:Inilah 5 Referensi Hp Kamera Jernih dan Perekaman Video Stabil Hingga 4K Cocok untuk Konten Kreator Pemula!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Android Terbaik Harga 1 Jutaan Siap Menjalankan Berbagai Aplikasi dan Layak Dibeli!

Kinerjanya semakin baik berkat sokongan memori RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB menggunakan microSD.

Untuk sumber daya baterainya memiliki kapasitas 3000 mAh. Memang tidak begitu besar, tapi masih sanggup digunakan untuk menunjang aktivitas ringan sehari-hari.

Untuk harganya, Vivo V5 dibanderol Rp 3 jutaan. Namun harga ini dapat saja berubah seiring berjalannya waktu dan berbeda di tiap daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smartphone-keren-untuk-pengguna-wanita