Bonus Atlet Peraih Medali di Porprov Jateng 2023 asal Kabupaten Pekalongan Belum Cair, Para Atlet Sambat

Bonus Atlet Peraih Medali di Porprov Jateng 2023 asal Kabupaten Pekalongan Belum Cair, Para Atlet Sambat

Para atlet peraih medali di ajang Porprov Jateng 2023 asal Kabupaten Pekalongan sambat janji bonus yang akan diberikan kepada mereka hingga saat ini belum cair.-Hadi Waluyo-

"Selama ini kami komunikasi sih ke pelatih, ke Koni, dan lain sebagainya. Ada respons, tapi itu pun paling tidak tahu, belum ada kejelasan, paling di bulan Maret, seperti itu," imbuhnya.

Bahkan, kata dia, di Jawa Tengah hampir semua daerah sudah memberikan bonus kepada atlet peraih medali di porprov tersebut. Hanya di Kabupaten Pekalongan yang hingga saat ini belum diberikan. 

"Kalau di Jateng, semua kabupaten/kota semuanya sudah cair. Yang belum itu hanya di Kabupaten Pekalongan," ucapnya.

Atik menceritakan, kalau total bonus yang dijanjikan dari Pemkab Pekalongan belum tahu kejelasannya berapa. Tapi sempat dijanjikan, jika memenuhi target bonus akan dinaikkan Rp 10 juta dari bonus sebelumnya.

"Karena semua perolehan medali tidak memenuhi target, kami sebagai atlet akhirnya hanya mengacu ke porprov sebelumnya di tahun 2018. Dengan emas mendapatkan bonus Rp 50 juta, perak Rp 30 juta, dan perunggu Rp 20 juta," kata dia.

Ia berharap bonus itu bisa segera dicairkan. Lantaran banyak pengorbanan para atlet untuk bisa berprestasi di ajang porprov tersebut. Ada yang resign dari pekerjaan, ada yang cuti kuliah, dan lainnya agar bisa fokus berlatih untuk ajang porprov 2023 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: