3 Cara Alami Menghilangkan Uban Secara Permanen, Cuma Butuh 2 Bahan Dapur Rambut jadi Hitam Permanen

3 Cara Alami Menghilangkan Uban Secara Permanen, Cuma Butuh 2 Bahan Dapur Rambut jadi Hitam Permanen

3 Cara Alami Menghilangkan Uban Secara Permanen, Cuma Butuh 2 Bahan Dapur Rambut jadi Hitam Permanen-Youtube / One Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahukah kamu bagaimana cara alami menghilangkan uban secara permanen dan bikin rambut jadi hitam serta awet muda?

Rambut yang semula berwarna hitam pekat ini akan berubah menjadi abu-abu atau bahkan berwarna putih ketika manusia mengalami usia lanjut atau dikarenakan beberapa faktor munculnya uban di usia dini.

Rambut uban yang muncul di usia muda atau terlalu dini ini sering kali membuat seseorang menjadi merasa tidak percaya diri.

Selain disebabkan oleh penuaan, uban juga dapat muncul akibat rambut kekurangan vitamin, stres, faktor genetic, pemakaian bahan kimia, dan kurangnya kadar asam folat di dalam tubuh.

BACA JUGA:4 Merek Shampo Penghitam Rambut Uban di Alfamart Efektif Bikin Rambut Hitam Berkilau Gak Akan Kusam dan Rontok

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Uban dengan Daun Kemangi, Rahasia Rambut Hitam Permanen Sampai Ke Akar Tanpa Dicabut

Bahkan jika rambut uban ini sudah muncul, maka banyak orang memilih untuk mewarna rambut dengan menggunakan cat rambut sebagai cara mengatasi uban dengan cepat.

Akan tetapi, dengan cara tersebut, tak jarang rambutmu jadi Kembali putih dan bahkan dapat menimbulkan banyaknya muncul uban.

Untuk kamu yang ingin menghitamkan atau mengatasi uban dengan cara yang aman dan hasilnya permanen, maka kamu harus mengetahui serta menerapkan cara alami menghilangkan uban.

Cara alami menghilangkan uban

1.    Jus bawang dan minyak zaitun

Salah satu cara alami menghilangkan uban yang pertama adalah dengan menggunakan jus bawang dan minyak zaitun.

BACA JUGA:3 Pasta Gigi untuk Gigi Berlubang dan Bau Mulut yang Ampuh Memutihkan Gigi Kuning, Nafas Wangi Meski Puasa

BACA JUGA:5 Manfaat Minyak zaitun untuk Rambut Beruban yang Bikin Takjub, Rahasia Rambut Hitam Sehat dengan Sekali Usap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: