Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Akan Banjir Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Bisa kendalikan Emosi

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Akan Banjir Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Bisa kendalikan Emosi

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Akan Banjir Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Bisa kendalikan Emosi-Tapak Misteri-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan banjir rezeki di bulan Ramadan 2004 jika bisa kendalikan emosi menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, terdapat beberapa weton yang diketahui berwatak  Wurung Geni. secara harfiah Wurung Geni berarti memendam api atau lebih tepatnya menahan diri dari panas api atau emosi yang menyelimuti jiwa.

Menurut kitab primbon Jawa, para pemilik weton yang berwatak Wurung Geni diyakini memiliki kekuatan atau energi khusus yang dapat memengaruhi nasib seseorang, terutama dalam hal rezeki.

Dikatakan bahwa, apabila para pemilik weton tersebut mampu menahan diri dari emosi, maka mereka diyakini akan mendapatkan rezeki yang berlimpah secara tidak terduga dari berbagai macam arah.

BACA JUGA:Dihantam Rezeki Super Besar! Primbon Jawa: 3 Weton Ini Hidupnya Damai Sepanjang Bulan Maret, Begini Jawabannya

BACA JUGA:Inilah 5 Weton Berkalung Emas Dapat Sukses dan Kaya Raya, Primbon Jawa: Keinginannya Selalu Tercapai, Apa Saja

Menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila para pemilik weton ini mampu untuk menahan diri dari godaan atau keinginan yang merugikan, mereka dianggap memiliki potensi yang sangat besar untuk mendapatkan keberuntungan atau rezeki yang berlimpah.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa pemilik weton berwatak Wurung Geni, yang apabila mampu menahan dan mengendalikan emosinya, maka mereka diyakini akan kebanjiran rezeki di bulan Ramadhan tahun 2024.

Lantas, weton Apa saja sih yang berwatak Wurung Geni dan akan kebanjiran rezeki di bulan Ramadhan 2024? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan banjir rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika bisa kendalikan emosi menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Banjir Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Bisa kendalikan Emosi

1. Selasa Kliwon

Weton yang akan banjir rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika bisa kendalikan emosi menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Hidup Bergelimang Harta di Bulan Ramadhan 2024 Jika Suka Menolong

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Hidup Serba Berkecukupan di Bulan Ramadhan 2024 Jika Rajin Bekerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: