Tandai Ketertarikannya, Ini 5 Cara Laki-laki Memandang Perempuan yang Disukai, Sinyal Baik bagi Para Cewek!

Tandai Ketertarikannya, Ini 5 Cara Laki-laki Memandang Perempuan yang Disukai, Sinyal Baik bagi Para Cewek!

Cara laki-laki memandang perempuan yang disukai--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kamu tentu tidak ingin salah mengartikan perasaan laki-laki kepadamu dan berakhir ke-PD-an. Maka, sebelum bereaksi lebih lanjut, kamu perlu mengetahui beberapa cara laki-laki memandang perempuan yang disukai.

Debgan begitu, kamu bisa tahu apakah dia memiliki perasaan yang sama untukmu atau tidak.

Gerak-gerik seseorang terhadap orang yang disukainya akan berbeda, baik dari perlakuan atau sesederhana cara mereka memandang.

Nah, kalau kamu tidak mau asal menyimpulkan dan kemudian mengambil langkah yang salah dalam hubungan percintaanmu, kamu perlu memperhatikan beberapa cara laki-laki memandang perempuan yang disukai berikut ini.

BACA JUGA: Tidak Harus Diakhiri, Lakukan 4 Cara Komunikasi untuk Mempertahankan Hubungan yang Masih Ingin Kamu Selamatkan

Mengulas senyum sembari menatapmu

Saat seorang laki-laki menyimpan perasaan kepada perempuan, besar kemungkinan dia akan melihat perempuan tersebut sebagai dunianya yang menyenangkan.

Oleh karenanya, bukan hal yang aneh jika dia menatap sembari tersenyum kepadamu.

Ini adalah isyarat bahwa dia senang menghabiskan waktu untuk bertatap muka denganmu.

Bahkan, tidak jarang mereka sampai curi-curi pandang ke arahmu karena tidak ingin melewatkan eksistensimu barang sedikit pun.

Jika kamu mendapati mereka tidak menghindar saat ketahuan sedang menatapmu diam-diam, maka artinya dia memang melakukan hal tersebut untuk menyampaikan rasa sukanya kepadamu.

Cara laki-laki memandang perempuan yang disukai satu ini merupakan sinyal yang baik bagimu untuk memberikan respons terbuka kepadanya jika kamu juga memiliki perasaan yang sama.

Memberimu tatapan dalam dan lama

Selain memandang dengan senyum, lelaki yang menyukaimu juga akan memberikan pandangan yang intens dan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: