Hasil Terbukti Nyata! Kulit Glowing Permanen Tanpa Obat Kimia Hanya dengan 4 Bahan Alami Ini, Berani Coba?

Hasil Terbukti Nyata! Kulit Glowing Permanen Tanpa Obat Kimia Hanya dengan 4 Bahan Alami Ini, Berani Coba?

Hasil Terbukti Nyata! Kulit Glowing Permanen Tanpa Obat Kimia Hanya dengan 4 Bahan Alami Ini, Berani Coba?-Tangkap layar -Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Kulit glowing permanen tanpa obat kimia hanya dengan 4 bahan alami ini, siapa yang tidak mau? Selain murah dan mudah didapat, bahan-bahan tentunya minus efek samping yang membahayakan kulit karena terbuat dari bahan alami.

Apa saja bahan alami yang membuat kulit glowing permanen tanpa obat kimia? Yuk simak ulasannya

1. Mangir Jawa

Yups, bahan alami pertama yang bisa membuat wajah kamu glowing permanen adalah mangir Jawa.

Jadi tak heran ya, jika banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan dasar mangir Jawa ini untuk produk mereka yang berfungsi mencerahkan kulit. Karena memang kandungan mangir Jawa sangat berkhasiat untuk mencerahkan kulit kusam dan menghaluskan kulit. 

Rempah-rempah khas Indonesia ini juga dipercayai sebagai pencerah kulit yang dilakukan oleh ratu-ratu zaman dahulu dal bentuk lulur. 

BACA JUGA:Rahasia Wajah Kusam Jadi Putih Glowing dengan 3 Bahan Dapur Saja, Ampuh Bikin Kulit Sehat Glowing Sekali Pakai

BACA JUGA:Rahasia Agar Wajah Glowing Alami di Usia 40an, Ternyata Tak Perlu Mahal Beli Skincare Lho! Bisa dengan Ini

2. Bengkoang

Bahan alami yang kedua adalah bengkoang. Bengkoang menjadi salah satu bahan alami yang membuat kulit glowing permanen tanpa obat kimia hanya dengan 4 bahan alami. Jelas banyak yang sudah tahu manfaat bengkoang dalam fungsinya mencerahkan kulit. Bahkan banyak produk-produk kecantikan yang membuat produk mereka dengan berbahan dasar bengkoang. 

Buah yang memiliki kandungan air tinggi ini sudah lama dipercaya untuk perawatan kecantikan, khususnya memutihkan dan mencerahkan kulit. Selain itu bengkoang juga mengandung vitamin C yang bisa membuat kulit lebih sehat secara alami.

3. Minyak biji bunga matahari

Bahan alami berikutnya adalah minyak biji bunga matahari. Minyak esensial ini sangat bagus untuk dikonsumsi dan menyehatkan kulit.

Selain itu, minyak biji bunga matahari juga memiliki kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: