Rahasia Agar Wajah Glowing Alami di Usia 40an, Ternyata Tak Perlu Mahal Beli Skincare Lho! Bisa dengan Ini

Rahasia Agar Wajah Glowing Alami di Usia 40an, Ternyata Tak Perlu Mahal Beli Skincare Lho! Bisa dengan Ini

Rahasia Agar Wajah Glowing Alami di Usia 40an, Ternyata Tak Perlu Mahal Beli Skincare Lho! Bisa dengan Ini-Tangkap layar -Almira TV

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rahasia agar wajah glowing alami usia 40an Ala dr Zaidul Akbar ternyata tidak hanya isapan jempol belaka. Kulit bisa putih bersih tanpa menguras kantong untuk membeli skincare lho! 

Mau tau apa apa rahasianya? Yuk ikuti ulasan berikut ini

Maraknya produk skincare dan perawatan tubuh akhir-akhir ini, membuat dr Zaidul Akbar memberikan resep rahasia agar kulit glowing (berseri) hanya dengan bahan-bahan herbal. 

dr Zaidul Akbar memulai membagikan resep rahasia wajah glowing dengan menceritakan pasiennya yang berusia berusia 43tahun.

BACA JUGA:Benarkah Kencur Bisa Menjaga Kecantikan Kulit? Yuk Intip Manfaatnya, Kulit Cantik Modal Murah

BACA JUGA:Bedak Kelly Dicampur Sunscreen Wardah Bikin Glowing, Ini 3 Cara Pakainya Biar Ibu-Ibu Bebas Flek Hitam 

"Saya punya pasien, usianya 43 tahun. Pada usia tersebut dia sudah menapouse karena mengalami penyakit autoimun, harusnya kan belum," ucap dr Zaidul Akbar.

Lalu setelah konsultasi, dr Zaidul Akbar memberikan nasihat kepada pasien untuk memperbaiki pola menu makan dan minumnya.

dr Zaidul Akbar menyarankan kepada pasiennya untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang sealami mungkin dan minim olahan. 

"Dia sudah 5 bulan lho tidak mens, namun dengan izin Allah hanya dengan memperbaiki pola makan dan minumnya serta minum beberapa herbal dalam waktu 3 bulan dia sudah mens lagi," imbuhnya.

Rahasia Agar Wajah Glowing Alami di Usia 40an :

Jika kamu sudah terlanjur terbiasa mengkonsumsi makanan dari pabrik, eits.. jangan keburu Overthinking, semua bisa kembali dengan cara ini:

Tubuh kita bisa kembali seperti semula, jika apa yang kita konsumsi baik yang dimakan dan diminum benar. Semakin alami yang kita makan maka akan semakin baik untuk tubuh kita.

BACA JUGA:Mau Tahu Bumbu Dapur yang Mampu Usir Kecoa dari Sarangnya? Ini Dia 2 Bahannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: