Primbon Jawa: Ini 3 Weton yang Akan Diterpa Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Memiliki Kualitas Kepemimpinan

Primbon Jawa: Ini 3 Weton yang Akan Diterpa Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Memiliki Kualitas Kepemimpinan

Primbon Jawa: Ini 3 Weton yang Akan Diterpa Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Memiliki Kualitas Kepemimpinan-Dicky Saputra-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan diterpa rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika memiliki kualitas kepemimpinan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kepercayaan masyarakat Jawa, weton atau hari kelahiran sering dikaitkan dengan karakter dan kepribadian seseorang yang diyakini dapat memengaruhi nasib dan peruntungan orang tersebut.

Salah satu karakter dan kepribadian yang disebutkan di dalam kitab primbon Jawa dapat memengaruhi nasib dan peruntungan seseorang yaitu apabila para pemilik weton tertentu memiliki kualitas kepemimpinan.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa weton yang akan kebanjiran rezeki di bulan Ramadhan 2024 apabila mereka memiliki kualitas kepemimpinan yang baik.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Spesial Ramadhan! 5 Weton Ini Berpotensi Kaya Raya di Bulan Puasa, Kalian Salah Satunya?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 2 Pasangan Weton Tidak Jodoh yang Akan Penuh Cobaan Jika Nekat Menikah, Begini Solusinya!

Nah, pada artikel kali ini kita akan menelaah beberapa pemilik weton yang dianggap dan diyakini memiliki kualitas kepemimpinan yang baik dalam kepercayaan masyarakat Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki kualitas kepemimpinan yang baik? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan diterpa rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika memiliki kualitas kepemimpinan yang baik menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Diterpa Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Memiliki Kualitas Kepemimpinan

1. Senin Kliwon

Weton yang akan diterpa rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika memiliki kualitas kepemimpinan yang baik menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Kliwon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Kliwon sering kali dikaitkan dengan kemampuan kepemimpinan yang sangat kuat dan sangat efektif.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 4 Weton yang Akan Dihantam Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Disiplin dan Teliti

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Diterpa Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Berhati Lembut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: