Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Bakal Ketiban Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Ramah dan Murah Senyum

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Bakal Ketiban Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Ramah dan Murah Senyum

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Bakal Ketiban Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Ramah dan Murah Senyum-Naura Production-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang bakal ketiban rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika ramah dan murah senyum menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kepercayaan dan tradisi masyarakat Jawa, konon ada beberapa weton yang diyakini memiliki sifat ramah dan murah senyum menurut primbon Jawa.

Akhirnya para pemilik weton tersebut diyakini memiliki banyak energi positif, sehingga mereka dianggap mampu menarik keberuntungan yang ada di sekitar mereka untuk mendekat.

Disebutkan dalam kitab primbon Jawa, terdapat beberapa pemilik weton yang apabila mereka memiliki sifat ramah dan mudah tersenyum, mereka diyakini akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Spesial Ramadhan! 5 Weton Ini Berpotensi Kaya Raya di Bulan Puasa, Kalian Salah Satunya?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 2 Pasangan Weton Tidak Jodoh yang Akan Penuh Cobaan Jika Nekat Menikah, Begini Solusinya!

Bahkan, menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton tersebut akan mendapatkan rezeki yang berlimpah di bulan Ramadhan tahun 2024 jika mereka memiliki sifat yang ramah dan mudah tersenyum kepada orang-orang yang berada di sekitarnya.

Lantas, weton Apa saja sih yang bakal ketiban rezeki apabila memiliki sifat ramah dan mudah tersenyum? Berikut ini adalah beberapa weton yang bakal ketiban rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika ramah dan murah senyum menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Bakal Ketiban Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Ramah dan Murah Senyum

1. Senin Pahing

Weton yang bakal ketiban rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika ramah dan murah senyum menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Pahing.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Pahing diyakini memiliki hati yang sangat baik dan kemauan untuk membantu sesama, terutama mereka yang sedang membutuhkan bantuannya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 4 Weton yang Akan Dihantam Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Disiplin dan Teliti

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Diterpa Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Berhati Lembut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: