Cara Mengencangkan Wajah Keriput Secara Alami dengan 3 Bahan Dapur, Tampak Seperti Usia 20 Lagi

Cara Mengencangkan Wajah Keriput Secara Alami dengan 3 Bahan Dapur, Tampak Seperti Usia 20 Lagi

Cara Mengencangkan Wajah Keriput Secara Alami dengan 3 Bahan Dapur, Tampak Seperti Usia 20 Lagi-youtube/beauty hacks diy-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cara mengencangkan wajah keriput secara alami ternyata bisa dilakukan hanya dengan menggunakan 3 bahan dapur saja.

Yap, kamu tidak perlu melakukan prosedur tanam benang atau pergi ke klinik kecantikan melakukan treatment dengan budget yang mahal.

Cara mengencangkan wajah keriput secara alami ini bisa menjadi alternatif kalau kamu ingin mencoba perawatan rumahan. Tapi tentunya, hasilnya tentu tidak akan secepat perawatan di klinik, ya.

Tanda penuaan seringkali muncul mulai dari usia 30 tahunan. Yang kerap terjadi biasanya adalah kulit mulai mengendur dan kemudian muncul garis halus sampai kerutan.

BACA JUGA:4 Merk Primer untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Kulit Cerah Ampuh Samarkan Pori-Pori dan Flek Hitam

BACA JUGA:Cara Menggunakan Minyak Zaitun yang Benar untuk Tanda Penuaan, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan

Sebenarnya, hal ini cukup normal karena merupakan proses alami kulit. Ada protein yaitu kolagen yang ada di dalam kulit, yang mana berperan penting untuk menjaga elastisitas kulit.

Seiring bertambahnya usia, produksi protein tersebut akan menurun sehingga menjadi alasan mengapa semakin tua kulit juga semakin mengendur dan keriput.

Untuk mengatasi hal tersebut, maka kita bisa melakukan perawatan alami dengan menggunakan bahan yang bisa membantu menjaga produksi kolagen di kulit.

Bahan tersebut ada dalam cara mengencangkan wajah keriput secara alami ini. Kalau kamu penasaran, simak artikel berikut sampai akhir ya.

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Kulit Kusam dengan Es Batu, Kulit Kencang dan Glowing dalam 3 Langkah

BACA JUGA:5 Tone Up Cream untuk Mencerahkan Kulit dalam 1 Kali Pemakaian, Solusi Praktis Atasi Wajah Kusam Anti Ribet

Cara Mengencangkan Wajah Keriput Secara Alami

Bahan yang dibutuhkan untuk mengencangkan wajah keriput adalah tomat, madu, dan juga bubuk kunyit. Ketiga bahan tersebut bisa diolah menjadi masker wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: