Rekomendasi Cover Mobil yang Bekualitas dan Ampuh Melindungi dari Panas serta Hujan, Mau Tau?Berikut Daftarnya

Rekomendasi Cover Mobil yang Bekualitas dan Ampuh Melindungi dari Panas serta Hujan, Mau Tau?Berikut Daftarnya

Rekomendasi Cover Mobil yang Bekualitas dan Ampuh Melindungi dari Panas serta Hujan-youtube.com- Teknofans

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 3 Rekomendasi Mobil Murah Yang Nyaman Untuk Jarak Jauh, Tanpa Takut Overheat

BACA JUGA:7 Mobil Dua Baris Murah 100 Jutaan Cocok untuk Mudik Ke Kampung Halaman Bersama Keluarga!

Jika kamu ingin membeli cover mobil ini, maka bisa menyiapkan uang sekitar Rp 400.000. Kamu bisa membeli cover mobil ini secara online maupun offline.

2. SMC Extreme

Tak hanya cover otocover saja yang bisa menjadi rekomendasi, sebab ada SMC Extreme yang bisa kamu pilih juga. Kelebihan cover mobil ini adalah menggunakan bahan yang waterproof super tangguh.

Cover mobil ini sangat cocok bagi kamu yang sering nongkrong di luar sebab bisa jadi kamu membutuhkan cover ini ketika sedang di luar. Bagi yang berminat, harga cover mobil ini sekitar Rp 800.000.

3. Krisbow Prestige

Selanjutnya ada Krisbow Prestige sebagai cover mobil yang memiliki kualitas yang bagus. Bahan yang digunakan pada cover ini adalah satin yang lembut sehingga man bagi cat mobil kamu.

Bagi kamu yang jarang keluar rumah dengan mobil, maka cover mobil ini menjadi solusi yang tepat untuk kamu coba. Jika berminat, maka harga cover ini sekitar Rp 1.3 juta. 

4. Cover Urban

Rekomendasi cover mobil yang lainya adalah Cover Urban. Bahan yang digunakan oleh cover mobil ini adalah material PVC yang tebal dan kuat sehingga aman dalam mengatasi cuaca panas atau hujan lebat.

Harga cover mobil ini cenderung lebih murah dari yang lainya yakni Rp 300.000. Bagi kamu yang ingin membelinya, maka bisa melalui toko online maupun offline.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Simak Kelebihan dan Kekurangannya serta 5 Tips Membeli Mobil Hybrid Bekas Anti Rugi Biar Ga Nyesel

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 5 Cocok Jadi Mobil Keluarga Segini Harga di Pekalongan

5. Fusion R

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: