Inilah 6 Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Murah Mulai 5 Jutaan, Cocok Dipakai Ibu-ibu Keliling Kompleks

Inilah 6 Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Murah Mulai 5 Jutaan, Cocok Dipakai Ibu-ibu Keliling Kompleks

Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Murah Mulai 5 Jutaan, Cocok Dipakai Ibu-ibu Keliling Kompleks-Youtube.com/REKOMEN TV-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simak! Inilah 6 rekomendasi motor listrik subsidi murah dan terbaik, cocok dipakai ibu-ibu keliling kompleks. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Motor listrik menjadi semakin ramai di jalan dengan dukungan pemerintah yang memberikan subsidi Rp 7 juta. dengan begitu banyak motor listrik yang kian murah bahkan ada yang dijual dengan harga mulai 5 jutaan.

Semakin banyak stasiun pengisian kendaraan listrik umum atau spklu yang dibangun mendorong minat masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik.

Selain itu kendaraan listrik dinilai lebih hemat dalam penggunaan energi dibandingkan dengan kendaraan konvensional kendaraan listrik dinilai lebih hemat dari sisi perawatan. Seperti pada sepeda motor listrik tidak adanya ganti oli dan service ringan seperti kendaraan konvensional. 

BACA JUGA:Komparasi Mobil: Sering Dianggap Kembar, Inilah 5 Perbedaan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia, Pilih yang Mana?

BACA JUGA:Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terbaik Menjelang Lebaran 2024 yang Ramah Dikantong

Kendaraan listrik hanya butuh peralatan penggantian sparepart seperti mengganti kampas rem mengganti ban serta mengganti minyak rem dan itu pun dilakukan dalam jangka waktu yang cukup lama

Inilah 6 Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Murah Mulai 5 Jutaan, Cocok Dipakai Ibu-ibu Keliling Kompleks

Berikut ini adalah 6 rekomendasi motor listrik subsidi murah dan terbaik, cocok dipakai ibu-ibu keliling kompleks:

1. Exotic Sterrato

Motor ini memberikan pengalaman berkendara yang nyaman. Terdapat berbagai fitur tambahan seperti alam alert lock motor, find vehicle start seity system, speedometer digital, USB charger port, dan LED stoplamp yang membuatnya jadi pilihan menarik. 

Exotic Sterrato  menyediakan 3 pilihan mode berkendara yakni eco, normal dan sport dengan baterai. Motor ini dapat menempuh jarak hingga 55 KM dan memiliki kapasitas daya angkut maksimal hingga 150 kg.

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Rabu 20 Maret 2024, Astrology Cina: Mereka Layak Mendapatkan Banyak Rezeki Karena Hal Ini..

BACA JUGA:Beda 400 Ribuan, Ini Dia Perbedaan Xiaomi Redmi Note 13 4G dan 5G: Mana yang Paling Bagus?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: