Review Battle 2 Body Serum untuk Memutihkan dan Meratakan Warna Kulit secara Permanen untuk Persiapan Lebaran

Review Battle 2 Body Serum untuk Memutihkan dan Meratakan Warna Kulit secara Permanen untuk Persiapan Lebaran

body serum untuk memutihkan dan meratakan warna kulit-Salma Savira-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini kita akan membahas review battle dari dua merk body serum untuk memutihkan dan meratakan warna kulit, supaya tidak belang dan terlihat lebih cantik. 

Memiliki kulit yang belang dan cenderung gelap memang membuat sebagian perempuan merasa kurang percaya diri bukan? meskipun sebenarnya kulit putih bukanlah standar kecantikan. 

Kulit belang dan gelap ini biasanya disebabkan oleh beberapa hal, yang dimana pada umumnya, karena kulit terkena paparan sinar UVA yang berlebihan tanpa adanya perlindungan yang optimal. 

Oleh karena itu, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencegah dan mengatasi kulit yang gelap dan tidak merata, kita butuh menggunakan body lotion atau body serum. 

BACA JUGA:4 Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Kulit Awet Muda Bebas Kusam dan Flek Hitam

BACA JUGA:Sebut Bioderma, Tasya Farasya Review Jujur Micellar Water Pertama di Dunia, Apa Saja Sih Keunggulannya?

Untuk kamu yang masih bingung produk body serum apa yang bagus dan ampuh, kali ini kita akan menyajikan review battle body serum untuk memutihkan dan meratakan warna kulit dari dua brand ternama. 

Review battle kali ini, kita ambil dari Channel Youtube Salma Savira. Nah seperti apa review menurut dia, langsung saja kita bahas yuk. 

Body Serum untuk Memutihkan dan Meratakan Warna Kulit 

Jadi kali ini Salma Savira akan membandingkan dua produk body serum, yaitu Nivea Extra Bright 10 Super Vitamins Body Serum dan Nivea Extra Bright 10 Super Vitamins Body Serum.

Salma Savira mengatakan bahwa dalam review battle kali ini, dia tidak akan membandingkan mana yang paling mencerahkan, tetapi dia akan menceritakan dari segi pengalaman. 

BACA JUGA:5 Bahan Alami yang Memutihkan Wajah dengan Cepat, Yuk Simak Cara Pakainya

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Minyak Zaitun dalam 1 Malam, Bikin Kulit Glowing Bebas Kerutan

"Dari segi experience lebih nyaman mana, dan untuk hasilnya akan relatif pada masing-masing orang," ujar Salma Savira. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: